BerandaLiga ItaliaKesulitan Inter Milan Untuk Perpanjang Dua Pemainnya

Kesulitan Inter Milan Untuk Perpanjang Dua Pemainnya

Presiden Inter Milan, Beppe Marotta menyatakan bahwa untuk memperpanjang dua pemainnya itu tidaklah mudah. Sebelumnya dua pemain dari Inter Milan yaitu Alexis Sanchez dan juga Victor MosesĀ  dikabarkan habis masa kontraknya. Yang mana Alexia Sanchez merupakan seorang pemain pinjaman dari Manchester United yang dipinjamkan kepada Inter Milan.

Sementara itu, Victor Moses merupakan pemain pinjaman dari Chelsea. Akan tetapi sampai saat ini masa pinjaman kedua pemain ini mulai habis. Dikabarkan pada akhir bulan Juni ini sang pemain harus segera kembali ke klubnya. Akan tetapi dengan adanya pandemi corona saat ini membuat dari Liga Italia sendiri tidak mampu menyelesaikannya dengan tepat waktu.

Sementara itu, kompetisi Serie A masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus dimainkan. Termasuk didalamnya ada Inter Milan. Dimana Inter Milan harus bertandang pada kompetisi Eropa. Oleh karena itu, mereka memiliki niat untuk memperpanjang status pinjaman dari kedua pemain itu. Setidaknya sampai kompetisi tahun 19/20 ini benar-benar selesai.

Kesepakatan Masih Abu-abu

Akan tetapi, sang CEO, Beppe Marotta menyatakan bahwa sampai saat ini dari pihak klub belum memiliki kata sepakat yang tepat baik dengan si Setan Merah atau si Setan Biru. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa Inter Milan harus melakukan pemeriksaan pembicaraan terkait status Ivan Perisic dengan Bayern Munchen. Hal ini lantaran raksasa dari Liga Jerman tersebut juga telah meminjamkan pemain asal Kroasia. Dia merupakan pemain dari Nerazzuri.

Sedangkan tim asuhan dari Hansi Flick meskipun sudah selesai bermain di Bundesliga, akan tetapi mereka perlu bermain di dua turnamen lainnya. Misalnya di DFB Pokal dan juga pada kompetisi Liga Champions. Seperti yang diungkapkan pada Sky Sports, Beppe Marotta menyatakan bahwa hal ini merupakan sebuah anomali regulasi yang cukup masif.

Yang mana masih perlu diselesaikan. Alasannya adalah Inter Milan masih perlu berurusan dengan Chelsea dan juga Manchester United. Dimana hari ini memiliki niat untuk memperpanjang status pinjaman dari kedua pemain mereka yaitu Moses dan Sanchez .

Atas dasar itu, baginya bukan merupakan perkara yang mudah. Lantaran pihak klub juga berurusan dengan Bayern Munchen terkait Ivan Perisic. Jika dilihat dari statistik, Alexis Sanchez sudah bermain dalam 12 pertandingan dalam scoop liga. Atas permainannya itu dia sudah menghasilkan satu buah gol dan juga dua buah assist. Yang mana dia juga mengantongi satu buah kartu merah.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini