Kesulitan Dana, Klopp: Liverpool Tidak Seperti City

0
56
klopp
Liverpool FC

Klub Liga Inggris, Liverpool, sepertinya tidak akan melakukan belanja pemain bintang di masa bursa transfer musim panas 2021. Jurgen Klopp bahkan menyebut timnya tidak seperti Manchester City.

Kabar ini tertuang dalam ucapan pelatih kepala Liverpool. Juru taktik berkebangsaan Jerman menyebut bahwa klubnya kini tidak memiliki uang belanja yang mumpuni untuk merekrut pemain bintang.

“Kami tidak bisa melakukannya, kami tidak punya uang. Dua tahun terakhir kami bisa meraih prestasi cukup sukses walau kami minim sekali dana belanja pemain,” kata Klopp dikutip dari Sky Sports.

Lebih jauh, dia turut mengomentari aktivitas transfer dari beberapa klub besar Liga Inggris, seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. Ia tidak heran melihat ketiga tim itu bisa belanja pemain bintang, sebab kekuatan finansial mereka memanglah luar biasa.

“Chelsea, City, dan United jelas punya uang yang tidak terbatas. Mudah bagi mereka membeli pemain bintang,” ucap Klopp.

Liverpool sendiri tercatat cuma mendatangkan satu pemain baru saja. The Kop memboyong bek tengah RB Leipzig, Ibrahima Konate seharga 36 juta poundsterling.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini