Kesulitan Arsenal Jika Tak Lolos Liga Champions


Kesulitan Arsenal Jika Tak Lolos Liga Champions

Kesulitan Arsenal Jika Tak Lolos Liga Champions

Liputanbola.id – Mikel Arteta memiliki perkiraan bahwa klubnya akan mengalami kesulitan untuk mendatangkan pemain di musim panas depan jika mereka tidak berhasil lolos ke Liga Champions.

 

Kini Arsenal untuk sementara berada di urutan kesepuluh di Liga Primer Inggris,. Mereka terpaut delapan poin dibawah Chelsea yang kini menempati posisi keempat.

Tak cuma itu, dengan tidak ikut berpartisipasi di kompetisi elite Eropa mungkin juga akan mempengaruhi sejumlah pemain bintang miliknya untuk memikirkan kembali masa depan mereka, hal ini tampak dari Pierre-Emerick Aubameyang acapkali dikaitkan dengan kepindahannya ke tim lain.

Ketika dia diberikan pertanyaan apakah Liga Champions akan membuat sebuah tim menjadi lebih mudah mendatangkan pemain, Arteta menjawab: “Saya pikir itu merupakan sesuatu yang pasti,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News.

Menurutnya setiap pemain sepakbola di dunia ingin bermain di Liga Champions dan, jika Anda membicarakan mengenai pilihan itu, para pemain akan lebih terbuka untuk bergabung dengan klub ini atau memperpanjang kontraknya atau meyakinkan pemain yang lain karena kami ingin ikut serta di kompetisi itu.

“Itu tentu saja akan menjadi sulit, namun inilah situasi yang kami alami sekarang. Kami pernah berada di situasi seperti itu sebelumnya karena kami tidak tampil sebagus klub empat besar lainnya.

“Itulah faktanya, kami harus menghadapi kenyataan yang terjadi dan harus mencoba untuk bisa membuat keputusan terbaik.”

Previous Tujuh Blunder Sudah Dilakukan De gea Sejak Awal musim

Next Kemenangan Real Madrid Disaksikan CR7 Secara Langsung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *