Kessie Siap Cabut ke MU atau Chelsea

0
47
kessie
sportschau__3_

Gelandang Chelsea Franck Kessie dikabarkan siap merapat ke Inggris. Ada dua klub besar yaitu Man United dan Chelsea yang bersiap meminangnya ke sana.

Dalam pemberitaan La Gazzetta dello Sport menyebutkan, Kessie menjadi sosok potensial pengganti Paul Pogba di MU. Usianya yang masih 24 tahun menjadi keuntungan bagi pemain Pantai Gading tersebut.

Kessie meminta syarat kenaikan gaji pada Milan. Konon ia meminta senilai €8 juta setahun atau sekitar £132.000 per minggu. Namun klub hanya bisa memenuhi di angka €6,5 juta setahunnya.

Bagi MU, ini angka mudah. Pasalnya gaji Pogba seminggunya saat ini adalah £ 290.000 per minggu.

Sementara itu Chelsea juga siap menampung Kessie dengan gaji selangit. Menurut informasi dari Express, juara Liga Champions 2021 tersebut sudah menyiapkan besaran gaji yang konkrit untuk merayu Kessie ke Stamford Bridge. Kabarnya gaji yang disiapkan Chelsea berada di angka 8,2 juta euro per musim, jauh di atas tawaran AC Milan yang ada di angka 6,5 juta euro.

Keinginan Chelsea bukannya tanpa alasan. The Blues mempersiapkan Kessie sebagai calon pengganti dari gelandang mereka, Jorginho. Pemain Timnas Italia tersebut terus dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Serie A. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023, maka Chelsea akan dipaksa menjual Jorginho di musim panas 2022 apabila dia enggan memperpanjang kontrak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini