Kessie Tolak Mentah-mentah Tawaran Kontrak Baru AC Milan

0
51

Masalah perpanjangan kontrak pemain kembali menerpa AC Milan. Kali ini adalah Franck Kessie yang menjadi sumber masalah. Bagaimana tidak, gelandang Timnas Pantai Gading tersebut dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan AC Milan. Itu artinya Kessie berpeluang hengkang secara gratis kala kontraknya habis di akhir 2021/22.

Laporan dari La Gazzetta dello sport menyatakan jika kontrak anyar yang diajukan oleh AC Milan akan membuatnya menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di klub dengan bayaran 6,5 juta euro per musim. AC Milan berupaya menghindari Kessie hengkang secara gratis, seperti yang terjadi kepada kiper Gianluigi Donnarumma yang direkrut Paris Saint-Germain di musim panas 2021 lalu.

Jikalau tidak bertahan di AC Milan, Kessie dipastikan tidak kekurangan peminat seiring dengan Liverpool, Tottenham, dan Paris Saint-Germain yang dikabarkan tertarik kepadanya. Ketiganya pun dipastikan mampu memberi penawaran gaji di atas proposal yang diajukan AC Milan.

Kemungkinan untuk berkarier di luar Italia memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Kessie. Pasalnya selama ini dia hanya pernah bermain untuk Atalanta dan AC Milan sejak datang dari klub Pantai Gading, Stella Club bulan Januari 2015 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini