Keriuhan Suporter Game FIFA 20 Ramaikan Laga Liga Inggris?


Keriuhan Suporter Game FIFA 20 Ramaikan Laga Liga Inggris?

Keriuhan Suporter Game FIFA 20 Ramaikan Laga Liga Inggris?

Seluruh pemegang hak siar Liga Inggris tak kehabisan akal untuk menciptakan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya.

Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris rencananya bakal kick off  pada pertengahan Juni 2020. Namun ada yang berbeda, lanjutan Liga Inggris musim ini bakal digelar secara tertutup alias tanpa penonton.

Hanya wilayah tertentu saja yang mendapatkan fasilitas ini

Ada rencana menghadirkan keriuhan suporter di game FIFA 20 untuk membuat laga lebih hidup. Fasilitas suara palsu tersebut rencanya bakal tersedia untuk penonton di Inggris dan wilayah-wilayah tertentu.

Sky Sports dan BT Sport yang akan menjadi pemegang hak siar utama Premier League untuk mayoritas pertandingan untuk wilayah Inggris.

Liga Inggris masih menyisakan sebanyak 92 pertandingan. Semua pertandingan itu akan disiarkan secara langsung.

Karena pandemi virus Corona, semua laga sisa Liga Inggris musim ini digelar tanpa penonton dalam nuansa new normal. Inovasi pun disiapkan, dengan menambahkan efek suara penonton di game FIFA 20 sebagai opsi untuk penonton-penonton di Inggris.

Akan ada fasilitas lain selain efek suara penonton, apa itu?

Pembahasan mengenai hal itu akan dilakukan oleh pihak Premier League dengan para pemegang hak siar, Kamis (4/6/2020). Selain efek suara suporter, mozaik fan di tribune, replay dengan kamera 360 derajat, dan kamera taktikal yang baru pihak Premier League kabarnya juga sedang mempertimbangkan terobosan baru, yaitu mengizinkan kamera televisi untuk masuk ke ruang ganti pemain.Hal ini disiapkan untuk memanjakan penggemar Liga Inggris di layar televisi.

Namun, rencana itu akan dibahas secara matang terlebih dahulu dengan klub-klub Premier League.

Saluran Amazon Prime dan BBC juga telah dijanjikan oleh pihak penylenggara Premier League bakal menerima jatah siaran langsung.

Ide tersebut didukung oleh Sky Sports karena hal yang sama sukses diterapkan pada siaran langsung olahraga di Amerika Serikat, salah satunya adalah pada kompetisi basket NBA.

Lanjutan Liga Inggris setelah ditangguhkan selama lebih dari dua bulan akibat pandemi Covid-19 akan dimulai dengan laga Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal pada 17 Juni.

Dua pertandingan itu adalah laga tunda karena Aston Villa dan Manchester City bermain di final Piala Liga Inggris pada 1 Maret. Setelah dua pertandingan itu digelar pada 17 Juni, semua klub Premier League bakal genap mengoleksi 29 pertandingan.

Liverpool tinggal sedikit lagi meraih gelar juara Premier League pertamanya. Tim asuhan Juergen Klopp itu hanya butuh enam poin tambahan untuk mengunci gelar juara Liga Inggris 2019/2020.

Previous Aubameyang Betah di London,Tapi Bisa Saja Pindah ke Chelsea

Next Laga La Liga Bakal Dihadiri Penonton?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *