Keputusan VAR Merupakan Keputusan Tepat Menurut Maguire


Keputusan VAR Merupakan Keputusan Tepat Menurut Maguire

Keputusan VAR Merupakan Keputusan Tepat Menurut Maguire

Liputanbola.id – Sebenarnya kemenangan adalah milik Everton dalam pertandingannya melawan Manchester United, jika saja gol milik Calvert Lewin di menit-menit akhir pertandingan tidak dianulir oleh keputusan VAR.

Bek andalan yang merangkap sebagai kapten Manchester United, Harry Maguire, menilai bahwa VAR telah memberikan keputusan yang tepat pada saat gol tersebut dianulir di menit-menit terakhir  yang dicetak oleh Everton saat kedua tim bertanding di hari Sabtu tanggal 1 Februari malam.

Gawang David De Gea dijebol oleh Dominic Calvert-Lewin pada injury time  dan Everton  sempat melakukan selebrasi setelah gol tersebut terjadi.

Meski dalam tayangan ulang sang kiper mati langkah akibat bola berbelok usai membentur Maguire, namun tetap saja wasit akhirnya membatalkan gol tersebut karena Gylfi Sigurdsson berada dalam posisi offside dan juga dinilai menghalangi pandangan De Gea,.

Maguire mengaku telah mendapati Sigurdsson sudah berada di depan De Gea Dan dia tidak mengerti mengapa hakim garis tidak segera mengangkat benderanya dan kemudian mengecek VAR. Maguire merasa sangat yakin bahwa Sigurdsson telah berada dalam posisi offside.

Dengan hasil imbang yang telah di raih Manchester United, untuk sementara ini  Manchester United  masih berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris, dan juga masih tetap memiliki selisih sebanyak tiga poin dari Chelsea untuk bisa menempatkan mereka di zona Liga Champions.

Previous Perjalanan Menuju Liga Champions Masih Panjang

Next Amor Menyatakan Barcelona Hanya Belum Beruntung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *