Keputusan Lautaro Martinez Inilah Yang Membuat City Syok


Keputusan Lautaro Martinez Inilah Yang Membuat City Syok

Keputusan Lautaro Martinez Inilah Yang Membuat City Syok

Manchester City tidak menyangka agen Lautaro Martinez akan mengeluarkan pernyataan mengejutkan bagi klub Liga Inggris tersebut.

City hampir dapatkan sang pemain

Manchester City sendiri sebelumnya sempat dikabarkan bisa menang rebut buruan Barcelona, Lautaro Martinez. Kini The Express Sports melaporkan jika klub Premier League itu berpeluang gagal mendapatkan sang pemain.

Barca jadi labuhan pilihan Martinez

Bukannya ke kubu The Sky Blues atau ke Chelsa, Martinez malah lebih berpeluang besar merapat ke kubu Barcelona. Sang pemain melalui agennya terindikasi sudah menentukan klub masa depan untuk karir selanjutnya dan klub tersebut adalah kubu Camp Nou.

Bukan sekali ini saja, Martinez sudah dikaitkan dengan kubu Barca sejak bursa transfer Januari, namun gagal dan kali ini berpotensi untuk bisa terjadi. Sang pemain sempat digadang-gadang akan menjadi alternatif pengganti Neymar jika sang mantan gagal didaratkan dari kubu PSG.

Ia bisa menjadi pengganti Luis Suarez juga di Camp Nou saat sang pemain ikut dilirik kubu The Blues. Sementara kubu The Citizens ingin mendatangkan Martinez untuk menjadi pengganti Sergio Aguero dan mereka siap untuk membayar klausul rilisnya.

Kini salah satu agennya, Sergio Zarate, menyatakan jika Martinez lebih berpeluang besar merapat ke kubu Barca. Zarate menegaskan jika kualitas pemainnya sangat bagus dan soal karirnya adalah sang pemain sendiri yang menentukan.

City akan lebih intens dekati Martinez

Karuan kabar itu karuan membuat pihak The Sky Blues kaget. Hal ini bisa memancing mereka untuk melakukan pendekatan lebih intens lagi dengan penawaran yang tinggi ke agen Martinez. Uniknya, kubu Barca yang dinyatakan agen Martinez lebih berpeluang dapatkan pemainnya saat ini malah sudah punya alternatif nama lain.

Nama cadangan itu tidak lain adalah pemain sayap muda milik Bayern Munchen, Kinglsey Coman. Opsi nama lain juga tengah mereka pertimbangkan dan bisa dimanfaatkan oleh kubu Pep Guardiola untuk lebih membujuk Martinez agar terbang ke Premier League daripada ke La Liga.

Previous Pemain West Ham Rela Potong Gaji Agar Gaji Staff 100 Persen

Next Vialli Pandemi Corona Meninggalkan Bekas Cukup Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *