Keputusan Belum Pasti, Winger Chelsea Ini Gantung AS Roma


Keputusan Belum Pasti, Winger Chelsea Ini Gantung AS Roma

Keputusan Belum Pasti, Winger Chelsea Ini Gantung AS Roma

Pedro Rodriguez bawa kabar untuk AS Roma, meski gelandang Chelsea tersebut meminta Giallorossi untuk menunggunya mengambil keputusan hingga akhir bulan ini.

Roma saat ini tengah berjuang untuk mencoba mempertahankan dua pemain pinjamannya, yakni Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan. Kabar dari Pedro itu seakan memberi titik terang bagi tim asal ibukota Italia tersebut.

Rodriguez masih ingin merumput di Eropa

Gelandang veteran the Blues itu akan akhiri kontraknya di Stamford Bridge di pengujung musim ini. Walau saat ini klub asuhan Xavi Hernandez, Al Sadd, ingin memboyongnya ke Qatar, namun pemain asal Spanyol itu mengaku ingin tetap merumput di Eropa untuk saat ini.

Sementara Roma yang telah membangkitkan kembali karir Smalling dan Mkhitaryan, juga memburu Pedro yang dinilai pelatih Paulo Fonseca akan menjadi rekrutan ideal yang menambah pengalaman dan kualitas ke dalam skuad muda asuhannya.

Corriere dello Sport melaporkan, Pedro Rodriguez ingin menunggu hingga akhir Mei ini. Di saat yang bersamaan, direktur sepakbola Gianluca Petrachi diharapkan memiliki ‘beberapa jaminan’ tentang masa depannya. Tampaknya pihak Roma pun sadar betul bahwa situasi dunia saat ini sangat tidak ideal bagi klub maupun staf mereka.

Ini menunjukkan ada minat dari mantan penyerang Barcelona untuk pindah ke klub raksasa Serie A tersebut. Apalagi, liga ini terkenal karena memungkinkan para veteran bersinar lagi sebelum pensiun. Demikian diungkapkan Sport Witness.

Hanya itulah yang dimiliki Roma saat ini. Tapi, tentu saja, langkah maju yang diputuskan Pedro maupun pihak Giallorossi sendiri patut diacungi jempol. Kedua belah pihak pun tak perlu terburu-buru dalam membuat keputusan, karena situasi umum di dunia sepak bola yang masih belum jelas.

Status pemain bebas transfer di akhir musim ini

Sebelumnya diberitakan, Roma sangat berharap Pedro mau bergabung setelah kontraknya di Chelsea selesai musim panas mendatang. Pemain 32 tahun itu sebelumnya mengonfirmasikan, ia akan tinggalkan Stamford Bridge setelah statusnya menjadi bebas transfer akhir musim ini. Ia sebelumnya sempat mempersembahkan gelar Liga Premier, Piala FA dan Liga Europa pada klub London barat tersebut.

Selama musim lalu, Pedro hanya tampil dalam sembilan pertandingan Liga Premier di bawah asuhan Frank Lampard.

Sedangkan Giallorossi klub yang bisa lakukan negosiasi dengannya sejak Januari lalu, siap sodorkan kontrak senilai 2,7 juta Poundsterling (Rp 50 Milyar) per tahun plus bonus, untuk membawa Pedro gabung ke Eternal City.

Previous Lazio Telah Menetapkan Harga Sergej Milinkovic-Savic

Next Rakitic Ingin Segera Kembali Bermain Bola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *