BerandaLiga SpanyolKepulangan Ronaldo ke Real Madrid Bukan Hal Mustahil

Kepulangan Ronaldo ke Real Madrid Bukan Hal Mustahil

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid disebut-sebut bukan hal mustahil terjadi. Pernyataan ini diungkapkan oleh legenda La Real, Rafael Martin Vazquez.

Cristiano Ronaldo memang langsung santer dikabarkan tidak betah bermain di Juventus. Selain itu, dia disebut-sebut sebagai biang keladi kegagalan Bianconeri di Liga Champions musim ini.

Juve memang harus menerima kenyataan pahit saat disingkirkan oleh Porto di babak 16 besar Liga Champions. Penampilan Ronaldo khususnya di leg kedua pun disebut-sebut sangat buruk.

Banyak fans yang mengkambinghitamkan dirinya, disinyalir membuat rumor kepergian sang bintang bermunculan. Bahkan yang bikin kaget adalah rumor kepulangannya kembali ke Santiago Bernabeu.

Legenda Real Madrid, Rafael Martin Vazquez pun ditanyai pendapatnya mengenai rumor ini. Menurutnya hal itu tidak mustahil, tapi klub harus realistis juga di tengah kondisi perekonomian yang sulit.

“Boleh, bisa saja itu (kepulangan Cristiano) terjadi. Tidak ada yang mustahil bos di dunia sepak bola. Tapi klub harus realistis di tengah ekonomi sulit seperti sekarang. Masih pandemi, tribun tutup, pendapatan klub menurun. Juventus juga enggan melepasnya secara cuma-cuma. Jadi ya Real harus pikir-pikir lagi,” kata Vazquez dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Di tengah rumor ketidakpastian masa depannya bersama Juventus, Ronaldo menunjukkan profesionalismenya. Dia baru saja mencetak hattrick ke gawang Cagliari saat Bianconeri menang 3-1 akhir pekan lalu.

Kepulangan Ronaldo ke Real Madrid Bukan Hal Mustahil
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini