Kepindahan Varane Sudah Mulai Dibahas oleh Kedua Klub

0
67
Varane
Interia

Kepindahan Raphael Varane sudah mulai dibahas oleh Manchester United dan Real Madrid, yang takut kehilangannya secara gratis pada  tahun depan.

Ya, Los Blancos mungkin sedang dipaksa untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini, karena sang defender timnas Prancis tersebut tak kunjung merespons tawaran perpanjangan kontrak.

Masa baktinya tinggal menyisakan semusim lagi, dan ketimbang kehilangannya secara gratis pada tahun depan, maka akan lebih baik bagi Madrid untuk menjualnya pada musim panas ini.

United telah menjadi pemburu utamanya, dan klaim dari jurnalis Mohamed Bouhafsi dari Prancis menyebutkan bahwa kedua klub sudah memulai negosisi.

The Red Devils kabarnya sudah meminta Madrid untuk menaruh harga untuk sang pemain, yang diperkirakan bernilai 60 juta euro pada saat ini.

Varane sendiri masih menunggu. Ia hadir dalam sesi latihan bersama tim asuhan Carlo Ancelotti di Valdebebas karena menghormati klub, namun pekan depan akan menentukan nasibnya.

Alasannya untuk pindah sendiri adalah tentang menjajal kompetisi sepak bola baru di negara lain, sebab ia sudah menjalani 10 musim memperkuat Los Merengues.

Pada musim terakhirnya, Varane bermain dalam 31 pertandingan di La Liga, dengan menyumbangkan dua gol, namun Madrid mengakhiri musim tanpa gelar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini