Kepindahan Harry Kane Sudah Semakin Pasti


Kepindahan Harry Kane Sudah Semakin Pasti

Kepindahan Harry Kane Sudah Semakin Pasti

Keinginan Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspur kemungkinan akan segera terwujud. Hal ini disampaikan oleh Tony Cottee.

Sebelumnya, sang pemain sempat memberikan isyarat bahwa ia akan mempertimbangkan masa depannya bersama klub sepak bola asal London Utara tersebut. Apalagi jika klub yang ia bela tidak sesuai dengan aturan.

Rumor semakin nyata

Kini, ia tengah digadang-gadang akan berlabuh ke Manchester United. Hal ini tak lepas juga dari penampilan apiknya dan belum memenangkan berbagai trofi bersama Spurs. Maka membuatnya mempunyai kesempatan untuk bergabung ke Old Trafford lebih besar.

Bahkan, Cottee yang pernah membela Everton dan West Ham United itu percaya bahwa pemain sepak bola asal Inggris itu akan segera membuat pernyataan resmi kalau dirinya sudah tak lagi ingin bermain di Tottenham Hotspur.

Pertimbangan Kane untuk bertahan di Tonttenham

Kepada Sky Sports News, Cotte mengatakan bahwa sejatinya apa yang di inginkan oleh Harry Kane semuanya ada. Sebab, Tottenham sudah mempunyai stadion yang besar dan juga mendapat dukungan yang besar dari para fans. Tapi pada kenyataannya Kane belum memenangkan gelar juara bergengsi sama sekali, maka membuat pemain sepak bola itu berpikir dua kali untuk bertahan.

Bahkan, ia juga percaya trofi bergengsi adalah saat yang dicari oleh seorang Harry Kane, terutama sebelum sang pemain pensiun. Cotte menyebut bahwa jika Kane masih terus bersama Spurs, Kane tidak akan bisa memenangkan trofi Liga Champions atau Liga Inggris.

Sehingga kepindahan Kane, ia yaskin sudah tak terhindarkan lagi dan pasti terwujud. Ia pun optimis bahwa sang pemain akan memilih untuk meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan klub sepak bola di Liga Inggris yang jauh lebih top pada musim panas mendatang.

Beberapa klub besar dikaitkan dengan Kane

Selain Setan Merah, penyerang tim nasional Inggris itu juga dikaitkan dengan klub besar lainnya seperti Manchester City dalam beberapa pekan terakhir ini. The Citizens menilai ia sangat tepat untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang usianya sudah tidak muda lagi.

Bersama klub sepak bola London Putih, Kane tercatat telah mengemas 181 gol dari 278 penampilannya di semua kompetisi. Menarik untuk di tunggu klub manakah yang bisa mendatangkannya.

Previous Timo Werner Berpeluang Gabung Liverpool Pada 2021

Next Tak Hanya Bayar Penuh Staff, Chelsea Siapkan Ribuan Makanan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *