Kepercayaan Dortmund Bisa Pertahankan Sancho


Kepercayaan Dortmund Bisa Pertahankan Sancho

Kepercayaan Dortmund Bisa Pertahankan Sancho

Wabah Coronavirus yang terjadi di dunia ini membuat dampak yang cukup serius untuk semua sektor yang ada. Sepak bola juga tak terlepas terkena imbasnya dan terutama untuk klub-klub sepak bola. Melihat masalah yang ada seperti ini, pihak Dortmund yakin dapat mempertahankan Sancho dari buruan klub-klub besar Eropa. Selain kepercayaan ini, alasan-alasan pendukung juga menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Nama Jadon Sancho memang tengah hangat menjadi bahan perbincangan di dunia sepak bola. Pemain muda ini tampil sangat bagus bersama Borussia Dortmund musim ini. Melihat hal ini, Manchester United dan juga Chelsea langsung saja melakukan penawaran resmi untuk sang pemain. Namun sampai berita ini diturunkan, masih belum ada kelanjutan mengenai transfer pemain muda ini. Sepertinya kedua klub ini masih menunggu waktu yang tepat.

Bersama Dortmund, Sancho memang menjadi salah satu pemain muda andalan mereka. Dan musim ini semua kemapuan Sancho terlihat sangat jelas mengalami perkembangan yang signifikan. Dia berhasil mencetak 17 gol serta 19 assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi. Melihat hal ini, pihak klub langsung memasang klausul penebusan dengan harga yang tinggi. Ini mereka lakukan untuk membuat sang pemain tetap bertahan di Dortmund.

Karena Coronavirus

Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, yakin jika Sancho tak hengkang musim depan. Dia mengatakan jika situasi sekarang membuat tim sepak bola mengalami krisis keuangan. Tak terkecuali untuk Manchester United dan Juga Chelsea. Walaupun mereka punya dana yang berlebih, mereka sepertinya akan berpikir dulu untuk mengeluarkan dana yang cukup besar.

Kedua klub itu jelas harus memikirkan matang-matang semua kebijakan transfer yang mereka lakukan. Dia percaya tak ada satu klub di dunia ini yang tak terkena efek dari Coronavirus. Michael Zorc juga yakin, inilah yang membuat Jadon Sancho tetap bersama mereka untuk musim depan.

Kontrak Masih Lama

Selain itu, kontrak dari sang pemain ini masih sampai dengan tahun 2022 nanti. Jadi dia masih cukup lama di Dortmund, dan sang direktur juga percaya jika sang pemain tetap akan menyelesaikan kontraknya. Apalagi di Dortmund dia juga sudah mendapat tempat di tim utama. Jadi tidak ada alasan lain untuk hengkang dalam waktu dekat.

Namun semua ini hanya pendapat dari Michael Zorc saja. Kita tidak tahu kebijakan apa yang bakal dilakukan oleh Setan Merah dan The Blues. Kita tahu kedua tim ini punya finansial yang cukup baik, dan tidak takut untuk mengeluarkan dana yang besar untuk pemain yang mereka incar.

Previous Neymar Kembali Cuman Akan Menjadi Fantasi Barcelona

Next Dilanda Krisis Finacial, MU Ingin Saingi Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *