BerandaLiga IndonesiaKepastian Bagus Kahfi dan Barito Putera Ditunggu FC Utrecht

Kepastian Bagus Kahfi dan Barito Putera Ditunggu FC Utrecht

Kepastian untuk mewujudkan transfer dari Bagus Kahfi dan Barito Putera ternyata ditunggu oleh FC Utrecht. Bahkan menurut wonderkid Timnas Indonesia itu, klub Belanda sudah memberi batas waktu untuknya.

Bagus Kahfi mengakui bahwa FC Utrecht secara langsung mengirim surat ke email pribadinya soal batas waktu kepastian untuk transfer tahun ini. Bahkan deadline itu akan berakhir pada hari Jumat (27/11) mendatang.

Karena dirinya masih terikat satu tahun lagi dalam kontraknya, Bagus memang memutuskan untuk menunggu surat dari manajemen Barito Putera. Tapi jika memang belum bisa dikeluarkan surat tersebut, dirinya mengaku siap tetap profesional bersama klub Liga 1 itu.

“Iya saya dapat kabar bahwa pihak sana memberikan batas waktu sampai dengan, Jumat (27/11) ini. Jika tidak ada surat dari Barito Putera ke manajemen FC Utrecth, ya berarti belum rezeki saya,” kata Bagus Kahfi dikutipĀ  dari BolaSkor.com.

“Ya saya akan hormati kontrak saja bersama dengan Barito Putera. Saya akan tetap bermain dengan Barito Putera sampai dengan kontrak saya habis,” ucapnya lagi.

Meski terikat kontrak dengan Barito, Bagus Kahfi memang lebih sibuk bersama Garuda Select dalam dua tahun terakhir. Dirinya tampil moncer dengan mengemas 16 gol dari hanya 10 penampilan di Eropa.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini