Kepa Jadi Target Lazio di Bursa Transfer Januari 2022

0
48

Berstatus kiper termahal dalam sejarah dunia kala dibeli Chelsea seharga 80 juta euro dari Athletic Bilbao pada 2018 silam, nyatanya nasib seorang Kepa Arrizzabalaga jauh dari gemilang. Dirinya sudah tersisih dari tim utama sejak musim 2020/21 silam seiring keberadaan Edouard Mendy.

Namun nasib Kepa bisa segera berubah. Pasalnya menurut informasi dari Corriere dello Sport, kiper 27 tahun tersebut menjadi target utama dari raksasa ibu kota Italia, Lazio. Kepa akan diplot sebagai pengganti dari Thomas Strakosha yang akan hengkang di akhir musim. Lazio sendiri ingin memboyong Kepa pada Januari 2022 mendatang.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Lazio mencoba untuk mendekati kiper asal Spanyol tersebut. Musim 2020/21 silam Lazio sudah berupaya untuk meminjam Kepa, namun besaran gajinya yang mencapai 4 juta euro dklaim sebagai penghalang.

Kepa sendiri hingga kini sudah tampil di 117 laga untuk Chelsea. Akan tetapi 95 penampilan dia catatkan di musim 2018/19 dan 2019/20. Musim ini dia baru dipercaya tampil tiga kali oleh manajer Chelsea, Thomas Tuchel, dengan hanya satu laga di kancah Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini