Kepa Arrizabalaga Pasrah Tidak Dimainkan Lagi Di Chelsea


Kepa Arrizabalaga Pasrah Tidak Dimainkan Lagi Di Chelsea

Kepa Arrizabalaga Pasrah Tidak Dimainkan Lagi Di Chelsea

Kepa Arrizabalaga hanya bisa pasrah karena dirinya tidak dimainkan lagi untuk Chelsea. Ini setelah Frank Lampard sudah menunjuk Willy Caballero yang akan turun menghadapi The Gunners pada final Piala FA di akhir pekan ini. Kepa sendiri sudah memainkan laga terakhirnya untuk The Blues.

Kiper yang memiliki banyak masalah itu diperkirakan akan absen dari final Piala FA saat melawan Arsenal di Sabtu satu Agustus. Pelatih lebih suka menunjuk Caballero dimana Caballero merupakan seorang kiper veteran yang sudah berumur 38 tahun.

Sang Kiper asal Spanyol itu didatangkan ke Chelsea dengan transfer yang sangat besar. Bahkan angkanya mampu memecahkan rekor klub tersebut. Dirinya juga diyakini tidak akan memenangkan tempatnya lagi ketika The Blues berlaga pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat melawan Bayern Munchen di pekan depan.

Chelsea sendiri kalah telak dengan skor 3-0 pada leg pertama yang digelar di Stamford Bridge di akhir Februari lalu. Lampard pin tidak bisa menurunkan Marcos Alfonso pada leg kedua. Setelah dirinya diganjar pada leg sebelumnya dengan kartu merah.

Setelah kalah 0-3 di kandang sendiri, maka tentu saja membuat pertemuan kedua mereka yang berlangsung di Allianz Arena tampak seperti laga final untuk The Blues. Tentu saja Lampard Tidak ingin main main setelah sang kiper Kepa Arrizabalaga melakukan blunder terus terusan di laga Liga Premier sisa musim ini.

Beberapa Nama Kandidat

Sang Kiper yang berusia 25 tahun itu pun akhirnya hanya bisa pasrah. Bahwa nasibnya memang begini setelah dirinya malah dilempar ke bursa transfer musim panas ini. Parahnya lagi, Chelsea sudah terus mengaitkannya dengan beberapa nama kiper papan atas dunia yang juga santer akan menggantikan posisi sang kiper di musim depan.

Saat ini ada kiper dari Atletico Madrid, Jan Oblak. Ada juga sang penjaga gawang dari Bayern Munchen yaitu Nueuer yang juga memiliki peluang untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga di Stamford Bridge.

Dilansir dari Sunsport, Kiper Borussia Dortmund, Roman Burki pun sempat ikut dipertimbangkan. Akan tetapi Burki jauh lebih memilih kontrak baru du klub Bundesliga. Kepa Arrizabalaga sendiri sudah tidak dimainkan oleh Lampard di semenjak pertandingan terakhir melawan The Blues pada Liga Premier melawan Wolves akhir pekan lalu.

Pada saat itu, Caballero sukses mencatatkan clean sheet dengan kemenangan 2-0. Hal tersebut pun langsung dilirik sebagai hukuman atas gol yang dilecutkan ke gawang The Blues empat hari silam sebanyak lima gol.

Previous Musim Depan, Barcelona Ketambahan 7 Pemain Baru

Next Jack Grealish Sudah Memilih Klub Barunya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *