Kepa Arrizabalaga Beri Kepastian Masa Depannya di Chelsea


Kepa Arrizabalaga Beri Kepastian Masa Depannya di Chelsea

Kepa Arrizabalaga Beri Kepastian Masa Depannya di Chelsea

Kepa Arrizabalaga menyatakan dirinya mempunyai hubungan yang baik dan solid dengan Frank Lampard.

Sepanjang musim 2019-2020, Kepa Arrizabalaga memang sempat mengalami periode yang kurang beruntung. Arrizabalaga sempat hanya menjadi cadangan dalam empat laga beruntun di Liga Inggris. Peristiwa itu membuatnya ramai dirumorkan akan meninggalkan Chelsea pada musim depan..

Tak puas dengan apa yang di tampilkan sang pemain, Frank Lampard selaku juru racik The Blues dikabarkan akan menjual sang pemain dan ingin memboyong kiper baru di musim panas nanti.

Sempat akan dibarter dengan Kiper AC Milan

Awalnya, Arrizabalaga sempat erat dikaitkan dengan klub Liga Italia, AC Milan. Arrizabalaga dirumorkan akan dibarter dengan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Tak hanya itu, nama-nama seperti Manuel Neuer yang kini bermain untuk Bayern Munchen dan kiper utama Ajax Amsterdam, Andre Onana disebut-sebut akan menggantikan posisinya di London Barat.

Akan tetapi, mantan kiper Athletic Bilbao itu menegaskan bahwa ia akan tetap berada di Chelsea. Ia juga memastikan juga mempunyai hubungan yang baik dengan sang pelatih.

Berbicara kepada Marca, Kepa Arrizabalaga mengatakan bahwa satu-satunya hal yang dapat dilakukan dalam situasi seperti ini adalah memperlakukannya secara profesional, dengan penuh rasa hormat dan bekerja keras untuk mengubahnya.

Memiliki hubungan baik dengan sang pelatih

Ia menyebut mempunyai hubungan yang baik dengan Lampard. Baginya sang pelatih telah menunjukkan kepercayaan yang besar kepadanya. Ia juga meminta agar juru taktiknya itu segera membuat keputusan. Tapi dirinya tetap optimis Lampard percaya dengannya.

Kepa Arrizabalaga pada musim ini telah bermain sebanyak 25 laga di Liga Inggris. Kemudian di Liga Champions ia sudah sebagai starter 6 pertandingan dan sudah mendapatkan 1 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti FA Cup, sang kiper baru bermain 1 pertandingan.

Bermain untuk The Blues, ia sudah mempersembahkan trofi Liga Europa di bawah arahan Maurizio Sarri musim lalu. Sedangkan musim ini Chelsea masih berada di peringkat ke 4 klasemen dengan raihan 48 poin.

Kini Chelsea kesulitan untuk menjualnya dengan nilai tinggi..Klub-klub lain dikabarkan tidak menyanggupi harga Arrizanalaga yang lebih mahal dari 50 juta pound (Rp960 miliar).

Previous Laga Lanjut, Para Pemain Liga Inggris Telepon Harry Kane!

Next MLS Mungkin Jadi Tujuan Bale Selanjutnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *