Kenny Dalglish Membuat Para Penggawa Liverpool Terpukul


Kenny Dalglish Membuat Para Penggawa Liverpool Terpukul

Kenny Dalglish Membuat Para Penggawa Liverpool Terpukul

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan skuatnya terpukul usai mendengar kabar dari Kenny Dalglish. Legenda The Reds itu tiba-tiba mengabarkan sesuatu yang membuat para penggawa Liverpool syok.

Harus isolasi selama 14 hari

Dalglish harus masuk rumah sakit pada Rabu (8/4/2020) karena sebuah infeksi yang membuatnya harus mendapatkan suntikan antibiotik. Kondisi ini membuatnya juga harus menjalani tes Virus Corona dan ternyata hasil positif.

Ia kemudian dirawat selama dua hari di rumah sakit sebelum diperbolehkan pulang. Dalglish kini harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Kabar mengejutkan

Kabar Dalglish terjangkit Covid-19 tersebut membuat para penggawa Liverpool terkejut. Hal itu diungkapkan oleh Klopp.

‘Sungguh mengejutkan tiga hari lalu ketika saya mendengar kabar itu lebih dulu. Anak-anak lalu dikirimi pesan itu ke grup WhatsApp dan semua orang seperti berkata ‘wow’,’ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

‘Apa yang Anda rasakan pada saat ini jelas sangat berbeda, jika Anda tahu orang yang kamu kenal terjangkit virus ini atau kamu tidak tahu hal itu. Saat ini, rasanya seperti, ‘wow, salah satu dari kita terjangkit’ dan itu benar-benar gila,’ jelas manajer asal Jerman tersebut.

Sosok legendaries bagi Liverpool

Para penggawa Liverpool merasa terpukul usai Dalglish positif Virus Corona karena mereka punya kedekatan dengan pria kelahiran Glasgow ini. Dalglish merupakan legenda Liverpool yang bermain untuk Si Merah dalam rentang 1977 hingga 1990.

Ia berhasil mengantarkan Liverpool lima kali meraih gelar juara Liga Inggris. Dalglish juga pernah menjadi manajer Liverpool dalam dua periode yaitu pada 1985-1991 dan 2011-2012.

‘Kita semua tahu penyakit mengerikan ini menyakiti hati semua orang di dunia. Namun ini adalah pertama kalinya, orang yang punya hubungan dekat dengan kami harus terjangkit. Itu begitu berpengaruh bagi kami,’ ungkap Klopp menambahkan.

‘Saya sudah mengirim pesan kepada putrinya. Dia terlihat tenang dan mengatakan semuanya baik-baik saja dan kemudian dua hari kemudian kami mendengar kabar ia boleh pulang dari rumah sakit. Ini menjadi kabar yang sangat bagus.’

Previous Legenda Chelsea Gianluca Vialli Sembuh dari Kanker Pankreas

Next Schmeichel : Fred Pantas Jadi Pemain Terbaik MU

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *