Kemungkinan Daniel James Jadi ‘Korban’ Jadon Sancho


Kemungkinan Daniel James Jadi ‘Korban’ Jadon Sancho

Kemungkinan Daniel James Jadi ‘Korban’ Jadon Sancho

Manchester United kini santer dikaitkan dengan Jadon Sancho. Jika Sancho jadi datang, Daniel James mungkin bakal jadi ‘korban’

Jadon Sancho, yang kini membela Borussia Dortmund, kabarnya menjadi satu pemain yang serius diburu oleh Setan Merah untuk didatangkan di bursa transfer musim panas.

Sancho datang, James dipinjamkan?

Jika Sancho jadi datang, persaingan berebut tempat di tim inti Man United tentu akan bertambah sengit. Daniel James-lah yang diprediksi kena depak. James bisa jadi akan dipinjamkan ke klub lain pada musim depan.

Seperti dilansir Metro yang merujuk pada laporan The Sun, Manchester United terbuka dengan kemungkinan untuk meminjamkan James pada musim panas ini.

Meski dikabarkan lebih memberikan prioritas kepada Sancho, namun Manchester United juga tidak ingin menyia-nyiakan James.

Untuk membuktikannya kubu Setan Merah ingin memberikan kontrak baru lebih dahulu kepada James, sebelum sayap asal Wales itu dipinjamkan ke klub lain pada jendela transfer mendatang.

James diboyong Manchester United dari klub Divisi Championship, Swansea City, pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu ia didatangkan dengan harga yang terbilang murah, yakni 17 juta euro atau sekitar Rp 270 miliar.

James masih dalam performa terbaiknya, meski bersal dari klub kasta ke dua

Meski diboyong dari klub kasta kedua Liga Inggris, penampilan sang pemain pada musim ini sejatinya tidak terlalu mengecewakan. Ia mampu membukukan tiga gol dan enam assist dari 27 penampilan di Premier League.

Kepada MUTV, James mengungkapkan bahwa transisi dari Divisi Championship ke Premier League merupakan sesuatu yang cukup berat.

‘Musim ini adalah pelajaran yang sangat berarti bagi saya,’ ungkap James. “Saya berharap bisa menuntaskan musim ini.

‘Saya merasakan jatuh-bangun pada musim ini, tetapi itu sangat membantu saya untuk terus bermain sebaik mungkin,”’tegasnya.

Terlepas itu semua, skuad Manchester United saat ini tengah bersiap untuk menyambut kembalinya Premier League.

Pada Sabtu (6/7/2020), Manchester United menggelar pertandingan uji tanding internal di Stadion Old Trafford sebagai bagian persiapan dimulainya kompetisi kasta teratas Liga Inggris pada 17 Juni mendatang.

Manchester United akan menandai comeback di Liga Inggris dengan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur pada Jumat (19/6/2020) waktu setempat atau Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Daniel James sendiri direkrut MU dari Swansea City seharga 15 juta paun pada musim panas lalu. Di MU, ia mencetak tiga gol dan enam assist di paruh pertama musim, tapi kesulitan di tahun 2020 dengan satu gol saja dalam 13 penampilannya.

Previous Tak Ingin Kalah Dari Madrid, MU Kejar Donny van de Beek

Next Man United Siap Rp 1,6 T untuk Ansu Fati, Barca Setuju?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *