Kemungkinan Bagi Liverpool Pecahkan Dua Rekor


Kemungkinan Bagi Liverpool Pecahkan Dua Rekor

Kemungkinan Bagi Liverpool Pecahkan Dua Rekor

Liputanbola.id – Saat ini Liverpool merupakan tim yang difavoritkan untuk menjuarai  Liga Primer Inggris. Kapankah kiranya Liverpool bisa untuk mengunci gelar juara?

Saat ini Liverpool memperpanjang waktu mereka sebagai pemegang gelar tim yang tidak terkalahkan ketika mengalahkan West Ham United dengan skor 3-2 di tanggal 25 Februari 2020.

Untuk mengunci gelar juara  Liverpool hanya membutuhkan poin sebanyak 12 poin atau setara dengan empat kemenangan beruntun lagi. Apabila kemenangan tidak ada hambatan untuk diraih, maka Liverpool akan medapatkan gelar juara pada saat melawan Crystal Palace di Stadion Anfield Pada tanggal 21 Maret 2020.

Jika Liverpool meraih gelar juara saat melawan Crystal Palace, maka rekor tersebut kan direbut oleh Liverpool. Pada saat itu pertandingan Liga akan tersisa sebanyak tujuh pertandingan.

Untuk rekor tercepat dalam peraihan gelar juara Liga Primer masih dipegang oleh klub Manchester United, di mana MU berhasil mengunci gelar juara di tanggal 14 April pada gelaran Liga musim 2000-2001 dengan sisa sebanyak lima laga.

Saat ini pertandingan yang akan dilakoni oleh The Reds sangat padat dan berat karena harus melawat kandang Manchester City dan Arsenal. Selain itu Liverpool harus menghadapi pertandingan kompetisi Piala FA dan gelaran Liga Champions Eropa.

Sementara rekor poin dan gelar juara diraih oleh Manchaster City pada saat dilatih oleh Pep Guardiola di tahun 2017-2018.

Tidaklah mustahil bagi Liverpool untukmemecahkan dua rekor baru yaitu peraihan poin terbanyak dan gelar tercepat.

Previous Di Liga Primer, Liverpool Belum Tertahankan

Next Bishop : De Gea Masih Kiper Terbaik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *