Kemenangan Lazio Atas Bologna Menggeser Juventus


Kemenangan Lazio Atas Bologna Menggeser Juventus

Kemenangan Lazio Atas Bologna Menggeser Juventus

Liputanbola.id – Juventus telah tergeser dari puncak klasemen sementara Liga Seri-A setelah Lazio berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 2-0.

Juventus tergeser karena mereka belum melakukan pertandingan lagi disebabkan mengalami penundaan pertandingan. Sebenarnya Juventus telah memiliki jadwal melawan Inter Milan di Minggu ini.

Lazio berhasil menghempaskan Bologna 2-0 lewat pertandingan yang di gelar di depan para penggemarnya sendiri pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pertandingan Lazio adalah pertandingan yang termasuk tidak mendapat penundaan di akhir minggu ini disebabkan oleh adanya isu wabah virus Corona.

Pada babak pertama di menit yang ke-18, Lazio mendapat gol pertamanya melalui gol yang dicetak oleh Luis Alberto hasil umpan dari Ciro Immobile.

Beberapa saat kemudian,, giliran Alberto yang melakukan umpan yang membuahkan gol yang dicetak oleh Joaquin Corre. Hasil ini meembuat Lazio mendapatkan 21 pertandingan dengan tanpa kalah.

Sebenarnya Bologna berhasil menciptakan gol di babak ke dua. Namun gol mereka dibatalkan karena pemain Bologna dianggap melakukan handsball terlebih dahulu dan gol yang satunya lagi dinilai dalam keadaan off side oleh VAR.

Hingga saat ini Lazio telah berhasil mendapatkan nilai sebesar 62 poin yang diperoleh dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani..

Kompetitor terdekat mereka, Juventus dan Inter akan saling berhadapan di hari Minggu ini. Pertandingan ini menjadi salah satu dari lima pertandingan yang mendapat pengunduran karena adanya isu wabah Corona.

SUSUNAN PEMAIN :

Lazio : 1- Strakosha; 26- Radu, 3- Felipe, 4-Patric; 22- Rodriguez, 10- Alberto (16 Parolo 60′), 6- Leiva, 21- Milinkovic-Savic, 29- Lazarri ; 11- Correa (32- Cataldi 75′), 17- Immobile (20- Caicedo 84′)

Pelatih : Simone Inzaghi

Bologna : 28- Skorupski; 4- Denswil, 13- Bani, 23-Danilo (17- Skov Olsen 71′), 14- Tomiyasu; 16- Poli, 30- Schouten (10- Sansone 58′); 99- Barrow, 21- Soriano, 7- Orsolini (9- Santander 58′); 24- Palacio

Pelatih : Sinisa Mihajlovic

Previous Barcelona vs Real Madrid | El Clasico Maret 2020

Next Potensi Coleman Sebagai Kapten Everton

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *