Kemenangan Italia adalah Hadiah Chiesa Kepada Spinazzola

0
67
Chiesa
Twitter

Keberhasilan Italia untuk lolos ke final Euro 2020, ditambah dengan penghargaan Man of the Match, adalah hadiah Federico Chiesa kepada Leonardo Spinazzola.

Gli Azzurri menyingkirkan Spanyol lewat adu penalti pada Rabu (7/7) dini hari tadi WIB, dengan Chiesa mencetak gol pembuka sebelum akhirnya disamakan oleh Alvaro Morata.

Sang penyerang Juventus tidak ikut serta dalam adu penalti, namun penampilannya dalam laga ini berhak dianugerahi Man of the Match.

“Itu adalah pertandingan yang sangat berat, Spanyol adalah tim hebat, namun kami bisa membuktikan diri sebagai tim kuat,” kata Chiesa kepada Sky Sport Italia, via Football Italia.

“Saya mendedikasikan penghargaan MVP kepada Leonardo Spinazzola, dan kemenangannya pula. Dia harusnya membantu kami malam ini, namun hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola, kami harap bisa memberikan dia kepuasan di laga final.”

Spinazzola menderita cedera tendon Achilles dan tidak akan bermain untuk jangka panjang, namun ia bisa hadir untuk laga final Euro 2020 di akhir pekan ini di tribun penonton, dengan lawannya baru diketahui setelah Inggris dan Denmark bertandingan dini hari nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini