BerandaLiga ItaliaKemenangan Dramatis Inter Milan Ketika Melawan Parma

Kemenangan Dramatis Inter Milan Ketika Melawan Parma

Anak asuh Antonio Conte pada pertandingan dini hari tadi berhasil meraih poin penuh. Ketika mereka harus memenangkan pertandingan dengan sangat dramatis 2-1. Bahkan Nerazzurri harus mengubah taktik mereka.

Intee Milan harus bekerja keras untuk bisa memenangkan laga melawan parma. Mereka seperti sangat kesulitan untuk bisa mencipatakan peluang. Karena pemanfaatan peluang yang lebih bagus Nerazzurri memang layak untuk menang.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ennio Tardini tersebut. Membuktikan tim-tim seperri Parma memang sangat menakutkan. Mereka bisa saja mengkandaskan ambisi Inter Milan yang ingin jadi kuda hitam musim ini.

Parma berhasil memimpin pertandingan di menit 15 lewat kaki Gervinho. Kejadian ini tentu membuat Inter Milan harus kerja keras. Untuk bisa membalik keadaan. Mereka berhasil menciptakan dua gol cepat di menjelang ahkir pertandingan.

Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni menjadi sosok pahlawan dalam pertandingan tersebut. Menurut data statistik yang ada Inter Milan jauh lebih mendominasi pertandingan. Entah itu dari penguasaan bola atau shot on target.

Seperti yang diketahui sosok pelatih Antonio Conte tidak hadir dalam laga tersebut. Karena mendapat larang displin selama satu pertandingan. Sehingga peran tersebut digantikan oleh assisten manager Stellini. Perannya cukup bagus untuk membantu Inter Milan bangkit dari ketertinggalan.

Sebelum pertandingan digelar, Stellini tidak mau menganggap remeh Parma. Tim tersebut sangat berbahaya dalan serangan balik di setiap laganya. Sehingga mereka harus meminimalisir kelengahan lini belakang mereka. Jika tidak menginginkan kejadian seperti pertandingan sebelumnya.

Inter Milan mengubah taktik dari biasanya

Dalam laga dini hari tadi Inter Milan sedikit bermain cukup berbeda dari sebelumnya. Perubahan dari segi taktik mereka menjadi hal yang paling mencolok. Mereka menurunkan Christian Eriksen Untuk menggunakan taktik Trequartista dilini depan Nerazzurri.

Taktik itu dinilai lebih menguntungkan karena jauh berbeda dari taktik yang sebelumnya. Inter Milan dinilai cukup sukses menggunakan taktik tersebut. Sehingga mereka bisa menguasai pertandingan sejak awal laga. Mengingat mereka terbilang cukup baru saja menggunakan taktik ini.

Meskipun banyak yang mengkritik penampilan Inter Milan tadi pagi. Setidaknya mereka juga harus mendapat pujian atas kebangkitan. Sekaligus taktik yang baru mereka gunakan saat ini.

Inter Milan sendiri saat ini memiliki selisih empat poin dari Lazio. Mereka terus menempel ketat dua pemimpin klasemen semetara. Banyak kemungkinan yang terjadi di penghujung ahkir musim. Mengingat masih ada beberapa sisa pertandingan yang harus mereka jalani.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini