Kemenangan Belum Pernah Dialami Barito Putera


Kemenangan Belum Pernah Dialami Barito Putera

Kemenangan Belum Pernah Dialami Barito Putera

Liputanbola,id – Pemain Barito Putera Ilham Udin Armaiyn, optimis akan mampu membawa klubnya untuk mendapatkan kemenangan di Liga 1 2020. Hingga saat ini Barito Putera belum pernah memperoleh poin penuh saat berhadapan dengan lawan-lawannya.

Barito Putera hanya bisa mendapatkan satu angka dari tiga pertandingan mereka. Pada tanggal 15, Maret Pasukan yang di asuh oleh Djanur itu dapat menahan PSM Makassar dengan skor akhir 1-1.

Sedangkan di dua laga sebelumnya, Laskar Antasari mengalami kekalahan oleh  Bali United dan Madura United. Akibatnya, klub yang berasal dari  Banjarmasin itu untuk sementara hanya dapat menduduki peringkat ke-17.

Keberhasilan memperoleh satu poin ketika mereka bertamu ke Makassar sangat disyukuri oleh Ilham dan berharap akan mendapat poin penuh di laga mereka berikutnya.

Pertandingan selanjutnya yang terdekat Laskar Antasari akan  menghadapi berhadapan dengan TIRA Persikabo. Ertandingan poekan ke-4 bakalan dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, pada tanggal 4 April mendatang.

Previous Lampard Sudah Kangen Dengan Atmosfer Stadion

Next Aubameyang Masih Mau Bertahan Di Arsenal???

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *