Kembali Komunikasi Dengan Juve! Barcelona Incar De Sciglio


Kembali Komunikasi Dengan Juve! Barcelona Incar De Sciglio

Kembali Komunikasi Dengan Juve! Barcelona Incar De Sciglio

Dikabarkan Barcelona sudah kembali membuka komunikasi dengan Juventus. Kali ini guna mendatangkan Mattia De Sciglio dari Turin.

Berdasarkan warta dari Italia, Barcelona dan Juventus kembali menjalin komunikasi mengenai peluang transfer Mattia De Sciglio ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

De Sciglio selama musim ini baru tampil 13 kali bagi Juventus. Bek kanan itu banyak kehilangan kesempatan bermain lantaran mengalami cedera otot berulang kali.

Meskipun jarang bermain, Tuttomercato melaporkan bahwa De Sciglio menjadi incaran Barcelona. Alasannya sebab pria 27 tahun tersebut juga dapat bermain sebagai bek kiri dan juga sebagai winger.

Siap Dilepas Juventus

Mantan pemain AC Milan diprediksi siap dilepas Juventus dengan harga sebesar 10 juta euro. Transfer ini bisa saja tercapai jika Nelson Semedo benar tidak ingin memperbarui kontrak di Barcelona yang berakhir pada Juni 2022.

Meskipun bakal segera kembali bermain di kompetisi Liga Champions pada bulan Agustus ini. Kendati Barcelona telah bergerak aktif guna menjalin hubungan dengan beberapa klub di bursa transfer musim panas ini, salah satunya adalah Juventus.

Kedua klub memang tengah berhubungan dekat baru-baru ini usai merampungkan proses transfer barter antara Arthur Melo dengan Miralem Pjanic yang baru saja diselesaikan di akhir bulan Juni lalu.

Arthur dijual ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 72 juta euro (Rp 1,16 triliun). Dan ditambah 10 juta euro dalam bentuk bonus-bonus. Di sisi lain, Bianconeri melepas Miralem Pjanic ke Barcelona senilai 60 juta euro dengan lima juta lainnya berupa bonus.

Saat ini, karena Barcelona masih mencari seorang full-back serba bisa maka mereka kembali menjalin komunikasi dengan Juventus terkait kemungkinan mendatangkan De Sciglio. Kabarnya dihargai sebesar 10 juta euro (172 miliar rupiah) menurut laporan dari Marca.

Barcelona Ingin Datangkan De Sciglio

Sebagaimana warta dari Tuttomercato, Barcelona ingin untuk mendapatkan servis sang defender berusia 27 tahun tersebut usai mendapat laporan yang positif tentangnya.

Salah satu yang dinilai oleh La Blaugrana merupakan kemampuan sang full-back tim nasional Italia dengan bermain pada kedua sisi sayap di lini pertahanan. Walaupun ia cuma dimainkan pada 11 pertandingan oleh Juventus di musim ini.

De Sciglio hanya diyakini tampil sebagai starter dalam delapan kali kesempatan. Dan juga kerap menjadi pasien yang keluar-masuk ruang perawatan Juventus.

Juventus sendiri diberitakan tidak bakal keberatan untuk kehilangan Mattia De Sciglio. Karena mereka pun akan mencari full-back baru dengan nama Emerson Palmieri dari Chelsea merupakan salah satu yang sangat ramai dirumorkan.

Previous Arthur Menolak Berlatih! Barcelona Akan Bawa Ke Jalur Hukum

Next Para Pemain yang Sudah Direkrut Barcelona Sebelum Bursa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *