Kembali Ke Valencia Saja David Silva


Kembali Ke Valencia Saja David Silva

Kembali Ke Valencia Saja David Silva

Kebersamaan David Silva bersama Manchester City memang akan segera berakhir. Pemain asal Spanyol ini dikabarkan memang akan hengkang musim depan. Alasannya adalah dia ingin mencari pengalaman baru sebelum gantung sepatu.

Apalagi dia juga sudah cukup sukses bersama dengan City dengan meraih kurang lebih 14 trofi. Dalam waktu 10 tahun sudah mendapat banyak trofi seperti itu memang sebuah catatan yang cukup manis. Dia belum tentu bisa mendapatkan kesempatan seperti itu lagi di masa depan.

Biasanya jika pemain Eropa yang ingin mendapatkan pengalaman baru dalam karirnya akan menuju Asia atau Amerika. Karena disana pemain-pemain tua masih bisa menunjukan hasil yang memuaskan selama 1 musim atau 2 musim. Dan mungkin saja tujuan dar Silva bisa menjadi salah satu dari keduanya. Apalagi Inter Miami dari MLS dan juga Vissel Kobe dari Liga Jepang sudah berniat mendatangkan David Silva.

Namun mantan rekan Silva ketika masih di Valencia, Miguel Angel Angulo punya sarang yang berbeda. Dia menyuruh Silva untuk memikirkan untuk kembali ke Valencia. Karena di tim itu bisa menjadi tempat terbaik untuk gantung sepatu. Selain itu para fans dari Valencia tentu akan senang dan menyambut baik kepulangan David Silva ke Mestalla Stadium. Tinggal saat ini menunggu kabar baik dari klub yang bersangkutan saja.

Dihargai di Spanyol

David Silva adalah salah satu pemain Spanyol yang punya dukungan cukup banyak. Bersama Timnas Matador, dia juga ikut mempersembahkan beberapa trofi bergengsi. Jadi dia sangat dihormati oleh fans Spanyol dan akan disambut dengan baik jika kembali. Valencia adalah rumah keduanya, jadi sudah sewajarnya dia pulang,” ujar Angulo ke Tribalfootball.

“Saya punya banyak kenangan bersama Silva saat masih bermain bola. Dia pemain yang baik sekaligus mempunyai pribadi yang menyenangkan. Dia adalah salah satu pemain yang saya hormati & hargai. Jadi saya ingin menjalin kerjasama dengan dia sekali lagi.”

Pilihan Yang Tepat

Valencia sendiri adalah klub yang membesarkan nama David Silva. Karena di besar di akademi Valencia dia juga pasti punya keinginan untuk kembali. Ketika dulu di masih disini, Silva mampu memberikan gelar juara Copa Del Rey pada tahun 2008. Dan 2 tahun kemudian dia baru pindah ke Manchester City.

Mungkin jika dia kembali nanti, ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk sang pemain. Silva bisa saja kembali lagi dan memberikan banyak gelar untuk Valencia di masa-masa terakhir sebelum pensiun.

Previous Menunggu Eden Hazard Sukses Di Real Madrid

Next Bayern Vs Frankfurt: Tuan Rumah Wajib Waspada

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *