Kembali Calokan Diri, Ini Janji Joan Laporta ke Barcelona


Kembali Calokan Diri, Ini Janji Joan Laporta ke Barcelona
RTVE

Kembali Calokan Diri, Ini Janji Joan Laporta ke Barcelona

Joan Laporta mengutarakan janjinya usai resmi mengumumkan kembali maju dalam pencalonan Presiden baru Barcelona, Senin (30/11) malam kemarin. Laporta sendiri merupakan bekas presiden di periode 2003-2010.

Klub berjuluk Blaugrana itu memang akan segera menyelenggarakan pemilihan presiden klub anyar pada Januari mendatang. Pasalnya, pemangku jabatan sebelumnya, Josep Bartomeu sudah mundur sejak akhir Oktober lalu.

Terdapat sebanyak delapan kandidat yang maju dalam bursa Presiden Barcelona. Tapi yang paling familiar adalah Laporta, presiden yang pernah merasakan kesuksesan klub bersama-sama dengan Pep Guardiola.

Dalam kampanyenya saat mengumumkan diri maju jadi calon presiden klub, Laporta mengatakan dia percaya diri bisa mengembalikan kejayaan Barcelona.

“Saya cinta klub ini, saya fans dan sangat mengagumi La Masia. Oleh karena itu, saya siap melayani Barcelona lagi. Kejayaan dan harga diri Barca harus dikembalikan pada tempatnya. Jutaan fans di luar sana ingin klub kembali meraih kesuksesan. Saya dan tim sudah punya rencana yang siap dieksekusi jika terpilih nanti,” ucap Laporta dinukil dari Marca.

Laporta menjabat sebagai presiden Barcelona pada periode 2003-2010. Barcelona sukes meraih empat gelar juara Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions, dengan total 12 trofi.

Penyelenggaran pemilihan presiden baru Barcelona tepatnya akan dihelat tanggal 24 Januari 2021 mendatang. Menurut kabar beredar, presiden yang terpilih nanti juga akan menentukan masa depan Lionel Messi di Camp Nou.

Previous Klopp Aneh Melihat Kondisi Lutut Van Dijk, Seperti Apa?

Next Waduh! Klopp Sebut Cedera Thiago Lebih Buruk dari Dugaan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *