Kemahalan, Chelsea Gagal Dekati Alaba!


Kemahalan, Chelsea Gagal Dekati Alaba!
sky_sports_4

Kemahalan, Chelsea Gagal Dekati Alaba!

David Alaba telah membuat Chelsea terhuyung-huyung dalam rumor kepindahannya ke Inggris. Sang pemain meminta syarat gaji mingguan yang tinggi. Hal ini jelas sulit dipenuhi The Blues. Berapa sih gaji permintaan si Alaba?

Dikutip dari ESPN, pemain nasional Austria itu meminta gaji mingguan sebesar 400 ribu Pound atau setara kurang lebih Rp 7,7 miliar dalam kurs hari ini. Bagi siapapun yang berminat padanya, maka angka itu adalah jalan masuknya, tidak bisa turun lagi, alias harga pas gitu kali menurut Alaba ya?

Chelsea sepertinya cenderung tidak akan membayar gaji sedemikian meskipun bisa saja mereka mendapat Alaba tanpa bayar sepeserpun. Karena kontrak Alaba akan habis musim panas ini dan itu artinya dia berstatus bebas transfer.

Sampai sekarang, tidak ada niat dari klub Bayern Munich dan agen Alaba untuk memulai perundingan dan membahas kontrak baru. Ini artinya, sangat jelas Alaba ingin cabut dari Jerman musim depan.

Selain Chelsea, klub Spanyol Real Madrid juga dikabarkan menjadi favorit terkuat menariknya ke Spanyol. Tinggal kuat-kuatan deh, siapa yang mampu bayarin gajinya Bang Alaba aja! Case closed!

Previous Prediksi Barnsley vs Chelsea 12 Feb 2021

Next Conte: Kredibilitas Kami Menakutkan Lawan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *