Keluarga Reyes Masih Di Selimuti Duka


Keluarga Reyes Masih Di Selimuti Duka

Keluarga Reyes Masih Di Selimuti Duka

Jose Antonio Reyes sudah hampir 1 tahun meninggalkan dunia. Namun orang tu dari sang pemain ini nyatanya masih belum bisa menerima apa yang terjadi. Mereka masih belum percaya jika anak kesayangan mereka harus pergi untuk selama-lamanya. Bahkan mereka masih merasa semua kejadian ini adalah mimpi.

Mereka juga masih berharap anaknya itu tiba-tiba muncul di pagi hari. Menurut mereka Jose Antonio Reyes adalah anak yang ceria dan membuat orang tua bangga.

Jose Antonio Reyes meninggal karena kecelakaan mobil pada tahun 2019 lalu. Dia mengemudi mobil bersama teman dan sepupunya saat menuju rumah untuk pulang setelah latihan. Namun naas, mobil yang dia kendarai hilang kendali dan menyebabkan kecelakaan. Kabar ini jelas membuat sok seluruh keluarga dan kerabat dekat dari sang pemain. Selain itu publik sepak bola juga cukup terkejut dengan kematian Jose Antonio Reyes ini.

Jose Antonio Reyes mulai terkenal namanya ketika dirinya memperkuat Arsenal dan Sevilla. Bahkan para fans kedua tim itu cukup tahu dan mengenal baik pemain ini. Reyes juga pemain yang dianggap murah senyum. Selain itu dia juga punya kepribadian yang baik menurut teman-teman di timnya. Mungkin karena hal inilah orang tua dari Reyes sampai saat ini masih belum bisa menerima kepergian anaknya.

Masih Belum Bisa Menerima

Kabar tahun lalu itu memang membuat saya terpukul. Sampai sekarang saya juga belum sekalipun menonton pertandingan apapun. Saya terlalu takut melihat sepak bola walau itu hanya dari layar kaca. Bahkan saat derby (Sevilla Vs Betis) saya melewatkan pertandingan itu. Reyes dulu sangat mencintai Sevilla dan klub itu adalah segalanya bagi Reyes,” Ujar Paco, ayah Reyes, ke Movistar.

Setiap pagi saya selalu datang melihat Reyes di pemakaman. Tak ada ada hari yang terlewat setelah keadaan naas itu. Ibu Reyes sekarang juga masih belum bisa menerima kepergian Reyes. Dia sekarang sudah turun kurang lebih 40 kg berat badanya karena hal ini. Dia masih belum bisa menerima semuanya dan merelakannya.”

Karir Jose Antonio Reyes

Karir Reyes dimulai pada tahun 2001 saat dirinya bergabung dengan Sevilla B. Kemudian 1 tahun setelah ini, dia berhasil masuk tim utama Sevilla. Pada tahun 2004, Reyes selanjutnya hijrah ke Arsenal selama kurang lebih 3 tahun. Namun pada 1 tahun terakhir, dia di pinjam oleh Real Madrid. Setelah dari Arsenal, Reyes kemudian menuju Atletico Madrid dari tahun 2007-2012.

Setelah itu dia baru kembali lagi ke klub pertamanya pada 2012 sampai dengan 2016. Setelah ini, dia pergi ke Benfica, Espanyol, Cordoba, Xinjiang, dan terakhir Extremadura.

 

Previous Pemain Man United 19 Tahun Kasih Jip Mercedes Untuk Ayahnya

Next Rakitic Sepertinya Masih Cinta Sevilla Dan Ingin Kembali

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *