Kelanjutan Kontrak Willian Jika Premier League Dilanjutkan


Kelanjutan Kontrak Willian Jika Premier League Dilanjutkan

Kelanjutan Kontrak Willian Jika Premier League Dilanjutkan

Muncul sebuah opsi jika Premier League bakal di lanjutan kembali. Walaupun kontraknya hampir habis, Willian santai saja dan akan tetap bermain untuk Chelsea. Dia juga siap untuk tampil sepenuh hati dan memberikan segalanya.

Saat ini memang tengah dihentikan. Ada opsi liga bakal bergulir kembali tapi masih menunggu tercapainya kesepakatan. Nantinya semua tim dari Premier League bakal mengadakan rapat lewat teleconference. Dan mereka akan membahas bagaimana kelanjutan liga dan semua yang terkait.

Premier League Bakal Segera Lanjut kembali?

Menurut berita yang beredar, Premier League akan tetap lanjut. Ini karena hanya menyisakan 9-10 pertandingan saja. Keputusan ini bisa diambil karena Piala Eropa 2020 yang diundur. Maka dari itu, semua liga di eropa punya Opsi menyelesaikan liga masing-masing.

Namun hal ini masih membawa kerugian atau masalah bagi beberapa pemain. Karena ada banyak sekali pemain yang habis kontrak pada bulan Juli mendatang. Mengingat jika liga berlanjut, itu akan berakhir pada bulan akhir juli atau awal Agustus.

Salah satu pemain yang cocok dengan kondisi ini adalah Willian dari Chelsea. Kontrak pemain ini akan berakhir pada 1 Juli mendatang. Dan kabar buruknya, klub belum ada pembicaraan dengan sang pemain mengenai perpanjangan kontrak.

Ditanya soal ini, Willian terkesan santai dan cukup tenang.

Kontrak saya memang berakhir pada Juli nanti. Tapi jika nanti klub memainkan saya pada waktu itu, saya tak akan masalah. Ini merupakan ungkapan terima kasih saya kepada klub. Karena klub sudah membantu dan selalu ada untuk saya,” ujar Willian ke Esporte.

“Akan tetapi semua bisa terjadi. Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai Liga berlanjut atau tidak. Tapi yang jelas, saya tetap akan memberikan semua kemampuan jika di mainkan,” tutup Willian.

Performa Willian Musim Ini

Pemain 31 tahun asal Brasil ini tampil cukup memuaskan musim ini. Dari 28 pertandingan yang dia jalani, dia sudah mencetak 5 gol dan 5 assist. Di liga Champions Willian bermain 7 kali dan mencetak 1 gol.

Dilihat dari statistik, performa Willian memang lebih baik dari pada musim kemarin. Di liga saja catatan gol yang dia buat lebih banyak dari pada musim kemarin. Ini menandakan jika pemain 31 tahun ini masihlah belum habis. Dia masih punya daya juang yang cukup tinggi.

Previous Duo Legenda United Ajak Semua Orang Tunjukkan Solidaritas

Next Neymar Pulang Kampung Setelah Perancis Lockdown

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *