Kelakuan Neymar Di tengah Covid-19 Bikin Geleng Kepala


Kelakuan Neymar Di tengah Covid-19 Bikin Geleng Kepala

Kelakuan Neymar Di tengah Covid-19 Bikin Geleng Kepala

Ditengah pandemi virus corona yang penyebarannya semakin mengkhawatirkan Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, malah kembali berbuat ulah. Alih-alih melakukan karantina mandiri di rumahnya, Neymar justru kedapatan bermain voli serta berjemur di salah satu pantai di Brasil.

Dampak virus corona

Semakin meluasnya penyebaran virus corona di seluruh dunia memberikan dampak yang sangat besar bagi kehidupan manusia. Bahkan virus mematikan itu juga sangat berpengaruh terhadap dunia sepakbola di mana hampir seluruh kompetisi yang ada saat ini ditangguhkan untuk menghambat penyebaran Covid-19.

Sebagai akibat dari ditiadakannya pertandingan untuk sementara waktu membuat klub meminta para pemain untuk melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing sembari melakukan program latihan yang diminta oleh staf kepelatihan.

Neymar bikin ulah

Akan tetapi ada saja pemain yang bandel dan melanggar arahan klub, salah satunya adalah Neymar. Sang pemain saat ini diketahui tengah pulang kampung ke Brasil setelah mendapatkan izin dari Paris Saint-Germain.

Neymar sendiri secara khusus diminta oleh Les Parisiens untuk menjaga diri serta tetap melakukan latihan. Namun pemain berusia 28 tahun itu justru malah kembali bikin ulah bersama teman-temannya dengan bermain voli serta berjemur di sisi pantai.

Bukan hanya itu, melalui akun Instagram miliknya Neymar mengunggah foto dirinya saat beraksi di atas pasir. Alhasil kelakuancerobohnya banyak menuai hujatan lantaran dianggap tak berkomitmen untuk meredakan pandemi corona.

Pembelaan Neymar

Terkait hal tersebut, perwakilan Neymar lantas memberikan surat terbuka kepada Globo Media Group yang merupakan salah satu media terbesar di Brasil.

Dalam pernyataannya, perwakilan Neymar juga memastikan bahwa sang pemain sangat menjaga keluarganya agar tak terpapar virus corona. Bukan hanya itu, Neymar diklaim hanya ingin bersama anaknya, Davi Lucca, di rumahnya serta menghindari kontak dengan semua anggota keluarga termasuk ibu, nenek, serta adiknya.

Neymar sendiri terus melanjutkan program latihan setiap hari demi menghindari cedera dan menjaga kebugaran bersama pelatihnya, Ricardo Rosa.

Previous Terpapar Covid-19, Pape Diouf Meninggal Dunia

Next AS Monaco Kehilangan Winger, “Sanksi Ini Terlalu Berat”

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *