Kekurangan Gelandang, Manc City Incar Bennacer


Kekurangan Gelandang, Manc City Incar Bennacer

Kekurangan Gelandang, Manc City Incar Bennacer

Skuat AC Milan berusaha terus digembosi oleh tim lain pada musim depan. Ricing star mereka, Ismael Bennacer dikabarkan saat ini masuk dalam target transfer Manchester City. Sebetulnya, Bennacer baru saja bergabung dengan Rossonerri pada bursa transfer musim lalu.

Pada saat ini, dirinya ditebus dari klub Liga Serie A lainnya tidak lain adalah Empoli dengan banderol senilai 16 juta Euro. Bennacer tidak banyak mendapat masalah di musim pertamanya di sector tengah AC Milan. Dia bisa beradaptasi dengan kilat dan selalu menjadi pilihan pertama Stefano Pioli musim ini.

Beberapa media ternama mengatakan jika AC Milan berpeluang kehilangan Bennacer pada musim mendatang. Sang pemain dikebarkan musim ini masuk daftar daftar belanja klub papan atas Liga Inggris, Manchester City. Sebetulnya, apa alasan The Citizens berusaha mendapatkan tanda tangan Bennacer? Yuk simak perkembangan transfer dan informasi selengkapnya berikut ini.

Pesaing Rodri

Menurut informasi yang beredar, Bennacer saat ini diproyeksikan untuk menjadi penerus Fernandinho. Pemain tim nasional Brasil itu usianya sudah tidak lagi muda. Dengan begitu, kemampuannya mulai menurun dan tidak bisa lagi diandalkan dalam jangka waktu lam.

Sedangkan The Citizens saat ini hanya punya Rodri apabila Fernandinho memtuskan pindah. Dengan demikian, Bennacer akan didatangkan untuk menjadi pesaing dan juga pelapis untuk Rodri pada musim mendatang.

Gerak Cepat

Kabar yang berhembus mengatakan jika AC Milan sebetulnya tidak mau melego Bennacer musim depan. Mereka merasa sang pemain merupakan salah satu pemain yang penting untuk skuat utama Rossonerri. Dia menambahkan Bennacer akan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi AC Milan pada musim kompetisi mendatang.

Dengan begitu, apabila The Citizens inginkan tanda tangan sang pemain, jelas mereka harus menebus klausul rilis dengan banderol mahal. Hingga kini belum diketahui secara pasti berapa harga jualnya. The Citizens tidak sendirian klub peminat Bennacer pada bursa transfer musim depan nanti.

Klub rival mereka, Manchester United dikabarkan juga berminat membeli pemain tim nasional Aljazair itu. Dengan begitu, mereke harus segera bergerak cepat untuk bisa amankan jasa Bennacer. Guardiola dikabarkan terus menghubungi dan meyakinkan Bennacer agar mau menjadi skuat asuhannya pada musim depan ini.

 

Previous Gelandang Juventus Masuk Target MU, Siapa?

Next Rombak Skuat, Arsenal Incar Pemain Aston Villa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *