Kejutan, Leeds Tumbangkan Manchester City Di Etihad


Kejutan, Leeds Tumbangkan Manchester City Di Etihad

Kejutan, Leeds Tumbangkan Manchester City Di Etihad

Kejutan terjadi di Etihad Stadium. Manchester City kalah 2-1 dari Leeds United, yang bermain di babak kedua dengan hanya bermaterikan sepuluh pemain.

Hasil tersebut tidak berpengaruh banyak dengan posisi Manchester City di klasemen. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut tetap menguasai puncak klasemen dengan 74 angka.

Sementara Leeds memperbaiki perolehan poinnya menjadi 45 angka sejauh ini, unggul tiga angka dari Arsenal dan kini menduduki posisi sepuluh.

Stuart Dallas menjadi pahlawan kemenangan Leeds di laga tersebut dengan mencetak dua gol. Gol pertamanya dicetak di menit 42 dengan setelah berhasil memaksimalkan meneruskan umpan Patrick Bamford dengan tendangannya dari luar kotak penalti.

Sempat kehilangan satu pemain setelah Liam Cooper dikartu merah di masa injury time babak pertama, Leeds juga kecolongan di menit 76 oleh gol Ferran Torres.

Namun Dallas kembali mencetak gol di laga tersebut ketika laga memasuki masa injury time babak kedua, yang sekaligus memastikan kemenangan 2-1 Leeds.

Previous Prediksi Persib vs Persebaya 11 Apr 2021

Next VIDEO: Manchester City vs Leeds United 1-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *