BerandaLiga InggrisKejutan Di Anfield, Liverpool Ditekuk Burnley

Kejutan Di Anfield, Liverpool Ditekuk Burnley

Liverpool dipaksa menelan pil pahit di Anfield. Menjamu Burnley, Liverpool mengalami kekalahan 1-0 pada Jumat (22/1) dinihari WIB.

Liverpool tampil menekan sepanjang laga. Namun sejumlah peluang gagal terkonversi menjadi gol. Bahkan selama 90 menit laga berjalan, ada 17 tendangan dilepas, dengan enam di antaranya mengarah ke gawang Burnley.

Tim tamu sendiri mendapatkan kesempatannya di menit 83. Berawal dari pelanggaran Alisson Becker terhadap Ashley Barnes di kotak terlarang, wasit pun menunjuk titik putih. Barnes sendiri yang mengeksekusi dan menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa Burnley unggul 1-0.

Liverpool berusaha membalas di sisa waktu yang ada, namun skorf 1-0 untuk kemenangan Burnley menjadi hasil final di laga ini.

Dengan kekalahan tersebut, Liverpool pun harus puas menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 34 angka dari 19 laga yang sudah dijalani.

Selisih angka Liverpool dengan Manchester United, yang memuncaki klasemen pun kini menjadi enam angka. Sementara Burnley naik ke posisi 16 dengan 19 angka.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini