Keita Balde Diao Sangat Terbuka Untuk Kembali Ke Napoli


Keita Balde Diao Sangat Terbuka Untuk Kembali Ke Napoli

Keita Balde Diao Sangat Terbuka Untuk Kembali Ke Napoli

Keita Balde Diao yang saat ini bermain bersama AS Monaco. Dalam beberapa kesempatan lalu, mengutarakan mengenai kemungkinan besar untuk bisa kembali ke Olimpico. Bahkan, pemain asal Senegal tersebut. Masih berhubungan baik dengan mantan pelatih Simone Inzaghi.

Mantan pemain Blaugrana tersebut, didatangkan Napoli pada juli 2011 sampai 2017. Lalu di pinang oleh klub asal Prancis yaitu AS Monaco, dengan dibanderol harga sekitar 30 juta euro.  Perfoma dari pemain berusia 25 tahun tersebut, bisa di katakana cukup cemerlang pada saat berseragam Napoli.

Pemain penyerang sayap ini berhasil, menyumbangkan 31 gol dan 22 assist dari 133 laga pertandingan bersama Biancocelesti. Sehingga sangat memungkinkan, apabila Keita bisa kembali berseragam Napoli dalam waktu terdekat. Keita Balde sendiri pada musim lalu sempat kembali ke Serie A, akan tetapi ia dipinjamkan oleh AS Monaco kepada Inter Milan. Lalu kembali lagi ke Ligue 1 untuk membela AS Monaco pada musim ini. Akibat penampilannya yang kurang bagus bersama Nerrazuri pada musim lalu.

Performanya bersama Les Rouges Et Blanc musim ini terbilang cukup baik. Dimana Keita berhasil menyerangkan, empat gol dalam 21 laga pertandingan di Ligue 1. Tak heran jika pemain tak menutup kemungkinan, untuk bisa memperkuat dari Biancocelesti pada musim depan.

Keita Balde Dio ungkapkan keinginannya untuk bisa perkuat Napoli kembali

Dalam sebuah wawancara bersama salah satu majalah asal Spanyol. Pemain berusia 25 tersebut mengungkapkan. Apabila Keita masih berharap, untuk  bisa kembali merasakan atmosfer Serie A kembali. Dimana Napoli yang telah ia perkuat selama delapan tahun, membuatnya merasa cukup bangga bisa menjadi salah satu bagian dari klub Italia tersebut.

Selain itu pemain Senegal tersebut, juga masih menjaga komunikasi dengan mantan pelatihnya Simone Inzaghi. Ia Juga memberikan tanggapan mengenai Inzaghi. Dimana sosok pelatih tersebut, bisa membuat pemain-pemain muda bisa nyaman dan berkembang dengan klub yang di belanya saat ini.

Bahkan Keita Balde merasa cukup berterima kasih, dengan Simone Inzaghi yang telah menjadikannya seperti saat ini.

Previous Sarabia: Kemenangan Sejati Musim Ini adalah Kalahkan Corona

Next Maxi Lopez Ungkapkan Hubungannya Dengan Pietro Lo Monaco

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *