Keinginan Winger Atalanta Berkarier di Liga Inggris


Keinginan Winger Atalanta Berkarier di Liga Inggris

Keinginan Winger Atalanta Berkarier di Liga Inggris

Winger Atalanta yang satu ini menyatakan dirinya sangat menyukai kompetisi Liga Inggris.

Pemain asal Ukraina tersebut, memang saat ini penampilannya tengah naik daun bersama klubnya. Di mana ia benar-benar menjadi andalan permainan timnya dalam membantu serangan.

Ya Ruslan Malinovskyi, lewat performa yang apik tersebut, kini Atalanta berada di urutan ke 4 klasemen sementara dengan mengemas 48 poin. Bahkan pada musim ini mereka juga menjadi salah satu tim kuda hitam di Liga Champions.

Malinovskyi sambut baik minat para klub Imggris

Tak ayal, permainan ciamiknya itu langsung membuat sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya. Menurut laporan Tribal Football sang pemain sangat diminati oleh Chelsea. Ia dinilai bisa membuat perbedaan untuk The Blues. Hal ini tak lepas adanya peran legenda klub, Claude Makalele yang mana menilai sang pemain sangat cocok untuk tim asuhan Frank Lampard tersebut.

Dikaitkan dengan klub asal London Barat, Ruslan Malinovskyi menyambut baik adanya minat dari klub-klub asal Inggris.

Kepada Tribal Football, ia menyebut bahwa dirinya tidak berpikir klub khawatir tentang transfer sekarang. Adapun dari Inggris, tapi saya dapat mengatakan bahwa dengan Atalanta ia memainkan beberapa pertandingan dan sudah berlatih dan berada di suasana yang luar biasa.

Menyukai liga Inggris namun belum berpikir hijrah saat ini

Ia juga mengungkapkan bahwa sangat menyukai Liga Inggris, tetapi dirinya tidak berpikir itu layak dibicarakan untuk saat ini.

Sementara, pemain berusia 26 tahun yang permah merumput bersama Genk itu pada musim ini telah tampil sebanyak 22 pertandingan di Serie A. Sedangkan secara keseluruhan ia sudah tampil di semua kompetisi sebanyak 30 pertandingan dan sudah mengemas 5 gol.

Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain musim depan akan berkarier di Chelsea atau tidak. Mengingat bersama Atalanta ia juga tengah dalam performa terbaiknya.

Previous Leicester City Ambil Peluang Datangkan Philippe Coutinho

Next Jika permanenkan Pablo Mari, Arsenal Takkan Cari Bek Tengah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *