BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisKediaman Neymar Dibobol Orang dalam Gangguan Jiwa

Kediaman Neymar Dibobol Orang dalam Gangguan Jiwa

Neymar boleh saja merasa senang usai mengantarkan PSG menang telak di ajang Ligue 1. Tapi laporan mengatakan kediamannya dibobol orang dalam gangguan jiwa.

Rumah Neymar yang terletak di kawasan La Celle-Saint-Cloud, Prancis, Minggu (16/05) dini hari waktu setempat disusupi oleh orang dalam gangguan jiwa berjenis kelamin Pria.

Dia diketahui memasuki halaman depan rumah dengan melompati tembok pembatas. Lalu berjalan ke arah pintu depan dan berteriak sambil menggenggam Alkitab.

Penyusup itu kabur setelah tim keamanan menyalakan alarm dan mengejarnya. Laporan terbaru dari L’Equipe mengatakan penyusup itu sudah diamankan oleh polisi dan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa terdekat.

Peristiwa ini terjadi sesaat sebelum PSG menghadapi Reims dalam pekan ke-37 Ligue 1. Dalam laga tersebut, Les Parisiens berhasil menang telak 4-0 di Parc des Princes.

Tapi gol-gol dari Neymar, Kylian Mbappe, Marquinhos dan Moise Kean nyatanya belum mampu membawa mereka ke puncak klasemen. Lille masih ada di puncak dengan satu laga tersisa musim ini.

Kediaman Neymar Dibobol Orang dalam Gangguan Jiwa
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini