Kedatangan Ronaldo Bikin MU Bakal Depak Dan James

0
60
James
Sports Mole

Cristiano Ronaldo kabarnya sudah melaksanakan tes medis, namun kedatangannya akan memaksa Manchester United mendepak Daniel James, menurut kabar yang beredar.

Sky Sports mewartakan bahwa sang mega bintang berusia 36 tahun telah melaksanakan tes medis di negeri asalnya, Portugal, dan juga menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga.

Ia akan menerima upah sebesar 480 ribu poundsterling per pekan, dengan potensi peningkatan dalam bentuk bonus tergantung kontribusinya di lapangan.

United telah menyelesaikan proses perekrutannya pada akhir pekan lalu, setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus perihal transfer bernilai 15 juta euro plus 8 juta euro dalam bentuk bonus.

Sebagai harganya, The Red Devils juga harus mendepak pemain dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, dan James menjadi yang terfavorit untuk diusir.

Menurut warta dari Sky Sports, itu tidak akan sulit bagi United menemukan klub baru untuk pemain timnas Wales ini, karena sejumlah klub Premier League, termasuk Leeds, tertarik untuk meminjamnya.

Namun jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa The Whites akan menggaetnya secara permanen, dengan kesepakatan personal yang sedang dibahas pada saat ini.

Gelandang serang berusia 23 tahun itu mendapat kesempatan tampil 15 kali di Premier League pada musim lalu, dengan menyumbangkan tiga gol dan sebuah assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini