BerandaLiga InggrisKedah FA Pantau Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly

Kedah FA Pantau Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly

Pemain Indonesia tidak sepi peminat. Dua pemain dari Liga 1, Stefano Lilipaly dan Riko Simanjuntak dikabarkan sedang dalam pantauan klub Malaysia, Kedah FA.

Adalah presenter asal Malaysia bernama Hafizal Hamad yang mengungkapkan ketertarikan Kedah FA kepada Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly.

Hamad mengatakan bahwa Kedah FA sedang memantau empat pemain Asia Tenggara. “Kuota Pemain Asean Kedah! 4 Pemain dari Indonesia, Vietnam dan Singapore sedang diintai skuad Kedah,” tulis Hafizal Hamad.

Riko Simanjuntak dari Persija dan Stefano Lilipaly dari Bali United merupakan dua dari empat nama calon pemain Kedah FA dari slot Asia Tenggara. Hafizal Hamad membenarkan kabar-kabar itu.

Tapi Kedah FA tidak memborong semua pemain Asia Tenggara. Besar kemungkinan Kedah FA hanya merekrut satu dari empat nama pemain Asia Tenggara yang menjadi incaran. Slot itu dibutuhkan Kedah FA untuk menggantikan bek Singapura, Shakir Hamzah.

Liga Malaysia sejak 2018 memberlalukan lima pemain asing. Rinciannya, satu slot dari Asia Tenggara, satu slot Asia, dan tiga slot pemain bebas.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini