BerandaLiga InggrisKecewa Terhadap Klub, Ozil Ungkap Isi Hatinya

Kecewa Terhadap Klub, Ozil Ungkap Isi Hatinya

Nampaknya kita semua tidak akan bisa melihat aksi Mesut Ozil musim ini. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya resmi dicoret dari skuat Arsenal untuk Europa League, kini pemain 32 tahun tersebut juga ditendang dari skuat Premier League. Kendati menerima kecaman, manajemen The Gunners nampaknya tidak bergeming.

Setelah selama ini enggan bicara terkait situasinya, kini Ozil akhirnya buka suara.

“Ini adalah pesan yang sulit saya tulis untuk para fans Arsenal yang telah setia mendukung saya selama beberapa tahun terakhir. Saya sangat kecewa bahwa nama saya tidak dimasukkan ke dalam skuat Premier League. Setelah setuju memperpanjang kontrak pada 2018 lalu, saya telah mencoba setia kepada klub yang saya cintai, Arsenal. Sayangnya, perasaan itu nampaknya bertepuk sebelah tangan,” ujar Ozil di akun instagram miliknya.

Kecewa Terhadap Klub, Ozil Ungkap Isi Hatinya

“Saya selalu mencoba untuk positif, itu kenapa saya tetap diam selama ini. Sebelum wabah virus Coronoa, saya sangat bahagia dengan perkembangan bersama Mikel Arteta. Namun, tiba-tiba semuanya berubah, dan saya sekali lagi tidak diizinkan bermain sepak bola untuk Arsenal.”

“Apalagi yang bisa saya katakan? Saya masih mencintai London, dan saya masih merasakan hubungan yang baik dengan fans. Apapun yang terjadi, saya akan tetap berupaya untuk memperjuangkan kesempatan saya, dan saya tidak akan membiarkan musim ke-8 saya di Arsenal berakhir seperti ini,” tutupnya.

Ozil sendiri sejatinya tidak kekurangan peminat. Selama bursa transfer musim panas 2020 lalu, dirinya sempat dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya raksasa Turki, Galatasaray, dan beberapa klub MLS Amerika Serikat serta Liga Tiongkok.

Kecewa Terhadap Klub, Ozil Ungkap Isi Hatinya
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini