Kecewa Griezmann, Barca Siap Datangkan Lautaro Martinez


Kecewa Griezmann, Barca Siap Datangkan Lautaro Martinez

Kecewa Griezmann, Barca Siap Datangkan Lautaro Martinez

Pada musim depan Barcelona dikabarkan akan berjuang sekuat tenaga agar bisa merekrut pemain depan Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Walau harus melego Antoine Griezmann yang baru didatangkan di musim lalu. Seperti diketahui bersama, pada musim ini Griezmann adalah pemain baru dari tim yang bermarkas di Camp Nou. Pemain depan tim nasional Prancis tersebut didatangkan dari Atletico Madrid dengan banderol transfer sebesar 120 juta euro.

Griezmann diyakini bisa menjadi rekan duet yang ideal untuk Lionel Messi dan Luis Suarez di sector depan. Akan tetapi, performa Griezmann sampai saat ini belum bisa sesuai harapan banyak pihak. Sejauh ini Griezmann sudah dimainkan dalam 37 laga oleh dua enterenador yang berbeda yaitu Quique Setien dan Ernesto Valverde. Namun sejauh ini, Griezmann baru menyumbangkan 14 gol saja.

Tidak Puas

Capaian yang diberikan oleh Griezmann tentu membuat Barcelona tidak puas. Beberapa sumber mengatakan bahwa tim papan atas La Liga tersebut akan segera melepas dengan harga di bawah pasaran di bursa transfer musim mendatang. Sumber ternama asal Spanyol mengatakan jika tim asal Catalan tersebut siap menjual sang pemain jika ada tim yang berani menebus 100 juta euro. Dana penjual tersebut nantinya akan dipakai untuk merayu La Beneamata supaya menjual sang striker yakni Lautaro Martinez.

Rumor yang beredar mengatakan El Barca sudah sering mengutarakan niatnya untuk mendatangkan penyerang timnas Argentina tersebut. Akan tetapi, niat tersebut urung terlaksana, karena mahalnya banderol sang pemain. Seperti diketahui bahwa Inter Milan mematok banderol 111 juta euro dalam klausul transfer Martinez. Klub lain yang diberitakan juga meminati Lautaro adalah PSG. Tim asal Prancis tersebut diklaim berminat menukarnya dengan pemain andalannya yaitu Neymar Jr.

Krisis Pemain Depan

Lini depan tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut memang bermasalah. Terlebih harus rela kehilangan dua pemainnya yaitu Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Kedua pemain, harus menepi lantaran menderita cidera serius. Lantaran badai cidera yang dialami, Blaugrana mengalami krisis pemain depan.

Tapi La Liga mempunyai aturan khusus jika ada tim mengalami masalah seperti itu. Dalam aturan tersebut diperbolehkan merekrut pemain baru untuk menggantikan pemain yang menderita cidera. Akan tetapi, pemain yang didatangkan berasal dari tim La Liga juga. Lantas Barca merekrut Martin Braithwaite dari Leganes. Penyerang berpasor Denmark tersebut didatangkan dengan banderol 18 juta euro.

Previous Smalling Hanya Punya Satu Pilihan Bertahan Di AS Roma

Next Juventus Lakukan Regenerasi Dan Perpanjang Kontrak Senior

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *