Kebuntuan Atletico Diselamatkan Gol Bunuh Diri

0
37
Atletico
Twitter

Setelah melalui hampir sepanjang laga dengan berusaha mencetak gol dan selalu digagalkan oleh Valencia, Atletico Madrid akhirnya berhasil mengukir kemenangan dengan skor tipis 1-0 di Estadio Mestalla, Sabtu (28/11) dini hari WIB.

Meski tak diperkuat oleh Luis Suarez dan Diego Costa serta mengistirahatkan Joao Felix, Atletico Madrid masih berhasil mendominasi laga pada babak pertama lewat Thomas Lemar.

Sang penyerang timnas Prancis memberikan beberapa kali ancaman, namun Jaume Domenech membuktikan kebolehannya dengan melakukan berbagai penyelamatan gemilang untuk Los Che.

Tim tuan rumah pun beberapa kali membalas, terutama melalui peluang-peluang yang didapatkan oleh Daniel Wass dan Uros Racic, namun sayang Jan Oblak masih terlalu tangguh untuk ditaklukan.

Namun begitu, tembok kokoh dari pertahanan Valencia akhirnya runtuh juga melalui aksi dari Yannick Carrasco yang memberikan umpan silang ke kotak penalti, dan salah diantisipasi oleh Toni Lato yang mencetak gol bunuh diri ke gawangnya sendiri.

Berkat kemenangan ini, Atletico berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan poin yang sama dengan Real Sociedad, yang belum memainkan pertandingan pada akhir pekan ini.

Valencia 0-1 Atletico Madrid – (Toni Lato 79’ [bd])

Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Jaume; Wass (Jason 84’), Gabriel, Guillamon (Mangala 57’), Lato; Musah (Correia 71’), Soler, Racic, Guedes; M. Gomez (Gameiro 70’), Vallejo (Sobrino 71’).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Hermoso; Llorente, Koke, Saul (Carrasco 60’), Lodi (Felix 46’); Correa (Vitolo 65’), Lemar (Kondogbia 65’).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini