Kebangkitan Bali United


Kebangkitan Bali United

Kebangkitan Bali United

Liputanbolabola,id –Bali United sukses membukukan kemenangan dengan skor 3-1 di pertandingan  lanjutan Liga 1 2020, saat menghadapi pertarungan melawan Madura United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada hari Minggu tanggal 15 Maret.

Kemenangan ini juga telah menjadi tanda kebangkitan dari Bali United yang terpuruk pada saat bertanding di Piala AFC 2020.

Pelatih Bali United mengungkapkan bahwa mereka dalam pertandingan ini sudah berusaha semaksimal mungkin. Bali bisa memenangkan pertandingan ketika melawan tim yang memiliki pemain dan juga pelatih yang bagus. Dia pikir ini reaksi dari tim.

Steffano mengatakan  bahwa mereka  memang kalah di Filipina, dan mereka telah menerima itu. Namun saat ini, mereka bergerak sangat reaksi cepat. Cuma dua kali latihan, dan bisa menang.

Bali United memang telah kembali diperkuat oleh para pemain andalan mereka ketika melawan Madura United. seperti penyerang Ilija Spasojevic, serta gelandang Hariono yang telah dimainkan sejak dimulainya pertandingan.

Previous Hamka Akan Membenahi Persita Selama Jeda Kompetisi

Next Manchester United Membatalkan Jadwal Latihan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *