Kayky Bongkar Alasannya Pindah ke Manchester City

0
62
kayky
PL Brasil

Kayky, wonderkid Fluminense ini membongkar alasan yang membuat dirinya bersedia pindah ke raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Bursa transfer musim panas 2021 kemarin, pihak Man City memang resmi merampungkan proses perekrutan wonderkid Brasil ini. The Citizen membayarkan uang penebusan kepada Fluminense sebesar enam juta euro.

Namun statusnya untuk sementara masih menjadi penggawa Fluminense. Pemain berusia 18 tahun tersebut baru akan benar-benar hijrah menuju Etihad Stadium pada Januari 2022 mendatang.

“Saya masih akan tetap fokus menjalani sisa waktu saya di sini (Fluminense),” ucapnya mengutip Globo Esporte.

Kayky coba membeberkan faktor utama yang memicu keputusannya menerima tawaran Man City. Faktor utama yang dimaksud olehnya ialah sosok pelatih Man City, Pep Guardiola. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu merupakan sosok idola yang menjadi alasan utamanya untuk merapat ke Etihad.

“Jujur, saya terkejut ketika melihat ada tawaran Manchester City untuk saya. Saya langsung menerimanya, karena gabung Manchester City akan membuat impian saya diasuh Pep Guardiola akan jadi kenyataan,” tutupnya.

Baru promosi ke skuat senior Fluminense pada Maret 2021 kemarin, Kayky mampu menarik perhatian dari klub-klub Eropa. Dia sudah mencetak tiga gol dan dua assist dari total 32 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini