Kata Siapa Mau Cabut, Mbappe Sambut Lionel Messi

0
67
messi
Twitter Mbappe

Tampaknya Kylian Mbappe baru saja membantah rumor-rumor yang mengatakan dirinya mau cabut dari PSG. Dia bahkan ikut menyambut kedatangan mega bintang, Lionel Messi.

Lewat unggahan status beserta foto di akun Twitter pribadinya, penyerang Timnas Prancis itu tampak sumringah menuliskan selamat datang untuk Lionel Messi.

Status tersebut juga disertai dengan beberapa foto yang memperlihatkan keduanya tersenyum lebar dan juga berpelukan di pusat latihan klub.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi para fans yang beberapa hari terakhir mendengar kabar bahwa Mbappe sudah tidak betah berada di Les Parisiens. Terlepas dari kedatangan La Pulga ke Paris.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah dirumorkan bakal hengkang di sepanjang musim panas ini. Negosiasi perpanjangan kontraknya telah berjalan dengan buruk bersama Direktur PSG, Leonardo.

Tujuan paling jelasnya tentu adalah Real Madrid, namun klub raksasa La Liga itu menolak untuk mengambil langkah lebih dulu terkecuali PSG yang memulai.

Tampaknya memang bisa dimaklumi kenapa Los Blancos menginginkan Mbappe. Sejak kedatangannya pada 2017 dari AS Monaco, dia sudah mencatat 171 penampilan dengan torehan 132 gol dan 61 assist untuk PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini