BerandaLiga IndonesiaKata Shin Tae-yong Soal Duo Jerman di Timnas U19

Kata Shin Tae-yong Soal Duo Jerman di Timnas U19

Shin Tae-yong sudah memiliki gambaran mengenai penampilan kakak-beradik keturunan Jerman di Timnas Indonesia U19, yakni Kelana Mahes dan Luah Mahesa.

Keduanya sudah mengikuti TC Timnas Indonesia U19 dan mengikuti laga uji coba, kontra Hajduk Split pada Selasa (20/10). Kelana mendapat kesempatan sebagai pemain inti, sedangkan Luah baru masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti.

“Kedua pemain ini bersaudara. Untuk kakaknya, saya lumayan senang. Adiknya, kurang dari kakaknya. Tapi kami tidak bisa ambil keputusan dari sekali penampilan. Mungkin akan dilihat lagi ke depannya,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/10) malam.

Tapi kesempatan untuk Kelana dan Luah harus ditahan terlebih dahulu. Pasalnya, Timnas Indonesia U19 mendapat jatah libur hingga TC selanjutnya digelar. Akan tetapi, PSSI sampai saat belum mengumumkan negara mana yang menjadi tempat TC selanjutnya.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengatakan akan ada pemain keturunan lagi yang berkesempatan berlatih bersama Skuad Garuda Muda. Sayangnya, Tae-yong belum bisa mengungkapkannya ke publik siap pemain baru itu.

“Siapa pemain (keturunan) tidak bisa kami ungkap. Tetapi kalau sudah ada keputusan pemain tersebut sudah menjadi WNI (Warga Negara Indonesia), PSSI akan memberikan informasi,” tandasnya.

Kata Shin Tae-yong Soal Duo Jerman di Timnas U19
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini