Kata Bintang Leicester Setelah Buka Puasa di Lapangan


Kata Bintang Leicester Setelah Buka Puasa di Lapangan
Twitter

Kata Bintang Leicester Setelah Buka Puasa di Lapangan

Wesley Fofana, defender Leicester City, mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para pemain Crystal Palace karena membolehkannya untuk berbuka puasa di tengah lapangan, pada laga di King Power Stadium, Selasa (27/4) dini hari WIB.

Sang pemain berusia 20 tahun, bersama dengan defender Crystal Palace, Cheikou Kouayate, mampir ke pinggir lapangan untuk sejenak setelah laga berjalan selama 30 menit.

Kiper Crystal Palace, Vicente Guaita, menunda eksekusi tendangan gawangnya, memenuhi kesepakatan di antara kedua kapten tim untuk menghentikan laga ketika waktu berbuka sudah tiba.

Atas gestur sederhana ini, Fofana pun berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya di Leicester, dan juga tim lawan, karena telah berempati terhadap ibadahnya.

“Hanya ingin berterima kasih kepada Premier League, dan juga Crystal Palace, Vicente Guaita, dan juga para pemain Foxes karena membolehkan saya untuk berbuka puasa di tengah laga pada malam ini,” kata Fofana di Twitter. “Itulah yang membuat sepak bola begitu indah.”

Ini merupakan momen untuk pertama kalinya Premier League menghentikan sebuah pertandingan karena buka puasa.

Fofana sendiri sanggup bermain penuh selama 90 menit, membantu Leicester meraih kemenangan dengan skor 2-1 yang sangat berguna dalam upaya mereka merebut tiket ke Liga Champions.

Previous Kontrak Tiga Tahun Menanti Messi jika Gabung PSG

Next Resmi, Konami Ajak Napoli Kerjasama

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *