BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisKasus Cedera PSG Memburuk, Tuchel Malah Puas

Kasus Cedera PSG Memburuk, Tuchel Malah Puas

Paris Saint-Germain kembali menerima kasus pemain cedera setelah menumpaskan Rennes dengan skor 3-0 di Ligue 1, Minggu (8/11) dini hari tadi WIB, namun pelatih Thomas Tuchel mengaku puas dengan performa tim secara keseluruhan.

Klub ibu kota Prancis itu sudah kehilangan banyak pemain pilarnya, termasuk di antaranya adalah Neymar dan Kylian Mbappe, ketika menjamu Les Rouge et Noir untuk laga lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes.

Kondisi itu memburuk karena Rafinha Alcantara, Mitchel Baker, dan Danilo Pereira harus ditarik keluar di tengah laga karena mengalami cedera.

Namun demikian, mengingat mereka baru saja dikalahkan dengan skor 1-2 dari RB Leipzig di Liga Champions pada pertengahan pekan, Tuchel mengaku puas meski mengaku permainan timnya masih bisa lebih baik lagi.

“Hasilnya sudah lebih baik, namun kami tidak bermain lebih baik daripada hari Rabu lalu. Kami telah berjuang dengan baik dan mentalitasnya luar biasa,” kata Tuchel, sebagaimana dilansir dari Canal+.

“Anak-anak luar biasa, meski dengan kasus cedera baru ini. Saya bahagia dan bangga. Ini merupakan salah satu kemenangan terbesar yang pernah saya raih di sini.”

Itu adalah kemenangan kedelapan secara beruntun bagi PSG, yang kini memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 24 poin dari 10 kali bertanding.

Tuchel akan berharap bahwa situasi skuatnya akan menjadi lebih baik saat mereka berhadapan dengan AS Monaco selepas jeda internasional.

Kasus Cedera PSG Memburuk, Tuchel Malah Puas
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini