Karren Brady Ingin Batalkan Seluruh Musim Liga Primer


Karren Brady Ingin Batalkan Seluruh Musim Liga Primer

Karren Brady Ingin Batalkan Seluruh Musim Liga Primer

Liputabola.id – Karren Brady menilai Liga Primer Inggris harus membatalkan pelimpahan gelar pemenang liga kepada Liverpool usai Virus Corona (Covid-19) melanda Inggris.

Saat ini, Liga Primer Inggris sudah menghentikan kejuaraan seperti yang juga dilakukan oleh olahraga lainnya. Mereka memulai penghentian kompetisi Liga setelah pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

The Reds berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini dengan memiliki 82 poin  Jauh melampaui perolehan poin Manchester City yang memiliki selisih 22 dibawah mereka. Walaupun begitu, Brady menginginkan pelimpahan gelar pemenang liga terhadap Liverpool dibatalkan.

Wakil pimpinan direksi West Ham United itu mengatakan bahwa karena pertandingan liga primer sudah sepenuhnya terganggu oleh Virus Corona, satu-satunya keputusan  yang adil dan masuk akal adalah dengan membatalkan seluruh musim.

Saat ini di liga primer masih tersisa sepuluh pertandingan. Akan tetapi, kompetisi paling elit di Britania Raya tersebut baru akan kembali berlangsung pada April mendatang, andaikan wabah Covid-19 mengalami penurunan.

Previous Juku Eja Pasrah Jika Shopee Liga 1 Dihentikan Sementara

Next Greg Dyke Mantan Ketua FA: Musim Ini Harus Diselesaikan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *