Karir Hazard Menurun, Chelsea Ingin Menyelamatkan

0
51
hazard
today 24

Eden Hazard memiliki karir yang terus menurun alias merosot di Real Madrid. Chelsea pun sebagai mantan klubnya, ingin menyelamatkan sang pemain agar karirnya kembali terang benderang.

Pemain berusia 30 tahun itu memang keseringan cedera sejak bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2019 lalu. Padahal tujuh tahun membela The Blues, karirnya begitu indah.

Mengutip laporan dari Sportsmole, pemilik The Blues, Roman Abramovich dikabarkan sudah mengajak presiden Los Blancos, Florentino Perez terkait rencananya memulangkan Hazard.

Winger kiri Timnas Belgia itu juga bersedia jika memang Chelsea serius ingin memulangkannya kembali ke London Barat. Dilaporkan juga, negosiasi akan dibicarakan lebih lanjut pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Sebelumnya di bursa transfer musim panas 2021 kemarin, pemain yang sama ternyata juga menjadi kandidat pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus.

Menurut laporan Marca pada akhir Agustus kemarin, Si Nyonya Tua menyadari kondisi eks Lille itu sering cedera. Oleh karena itu, Juve hanya berminat untuk meminjamnya dengan opsi untuk dipermanenkan.

Namun, Real Madrid diyakini menolaknya karena mereka mendatangkan sang bintang dari Chelsea dengan harga sebesar 115 juta euro. Jadi meminjamkannya adalah sebuah kerugian.

Didatangkan sejak musim panas 2019 lalu, Hazard sudah mengemas 46 penampilan bagi Los Merengues. Selama dua musim berjalan, ia baru mengoleksi lima gol sepanjang musim 2020/2021 karena sempat terkendala cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini